Tengah Dihukum, Manajer Club Sepakbola Ini juga Intip Pertandingan dari Atas Tembok Stadion

Tengah Dihukum, Manajer Club Sepakbola Ini juga Intip Pertandingan dari Atas Tembok Stadion

Istanbul – Seseorang manajer club sepakbola dilarang masuk stadion waktu timnya tengah bertarung di lapangan. Tidak habis akal, manajer itu menyewa mobil crane untuk mengangkat dianya hingga dapat terus memonitor jalannya pertandingan dari luar stadion.

Peristiwa unik itu berlangsung di Turki yang melibatkan Hamit Isik, manajer dari Corum Belediyespor yang disebut club divisi tiga. Cerita ini sesungguhnya dimulai dari suatu sanksi untuk club serta manajer itu pada awal bln..

Di tanggal 7 Mei lantas Komisi Disiplin Sepakbola Profesional (PFDK) menjatuhkan hukuman pada Corum Belediyespor untuk melakukan satu pertandingan tanpa ada pemirsa. Dengan cara berbarengan Isik dijatuhi sanksi sepanjang 258 hari.

Nah, Isik rupanya sekalipun tak sudi dengan hukuman itu. Dalam suatu pertandingan yang melibatkan timnya pada minggu lantas, ia juga putar otak supaya dapat terus ” temani ” timnya.

Jadi jadilah Isik, seperti diwartakan surat berita Turki Hurriyet Daily News, lalu menyewa suatu mobil crane. Ia memboyongnya ke suatu gang yang tempatnya ada pas di samping stadion.

Kendaraan derek, yang umum dipakai dalam pekerjaan yang melibatkan ketinggian, itu digunakan Isik untuk mengangkat dianya. Ia juga lalu nonton kompetisi sembari berdiri manis dalam boks di pucuk kendaraan yang juga umum dimaksud mobil hidrolik itu.