Chelsea Kalah, Mourinho Salahkan Tim-tim Rival

Chelsea Kalah, Mourinho Salahkan Tim-tim Rival

Bandar Togel Online, West Bromwich – Laju kemenangan Chelsea pada akhirnya berhenti sesudah ditaklukkan West Brom dengan score telak 0-3. Jose Mourinho menilainya timnya telah kehilangan motivasi lantaran memenangi liga dengan gampang.

Sesudah 16 kompetisi tak terkalahkan, trend itupun putus di The Hawthrons, Selasa (19/5) dinihari WIB. Chelsea takluk selesai dibobol gol-gol dari Saido Berahino (dua gol) serta Chris Brunt.

Kekalahan ini ikut menandai bahwa Chelsea belum juga mencetak kemenangan mulai sejak meyakinkan juara Premier League di minggu ke-35 dengan kemenangan 1-0 atas Crystal Palace. Di kompetisi pertamanya juga sebagai juara musim ini, The Blues bermain imbang 1-1 dengan Liverpool (10/5).

Sesudah peluit panjang wasit dibunyikan, Mourinho bereaksi dengan mengacungkan jari telunjuknya, mengisyaratkan nomer 1 juga sebagai sinyal berhasil Chelsea jadi pemenang liga musim ini.

” Saya tak dapat katakan bahwa ini yaitu suatu surprise besar untuk saya, ” kata manajer Chelsea itu pada Sky Sports. ” Saya ketahui rutinitas permainan ini, saya ketahui apa yang sewajarnya berlangsung saat suatu tim juara lebih awal. ”

” Susah untuk melindungi motivasi terus tinggi. Kami juga memperoleh banyak cecdera, jadi intensitasnya tak terlampau tinggi, serta saat Anda kehilangan rasa dari pertandingan ini, jadi susah untuk berkompetisi. ”

Baca Juga : Tengah Dihukum, Manajer Club Sepakbola Ini juga Intip Pertandingan dari Atas Tembok Stadion

” Saya rasa score 0-3 tak mencerminkan kompetisi, namun mungkin saja kami mengawali kompetisi ini dengan situasi telah kalah. Namun saya tak dapat menyalahkan beberapa pemain tanpa ada menyalahkan diri sendiri karenanya juga mentalitas saya, ” sambung Mourinho.

” Bila saya mesti menyalahkan seorang jadi kita harusnya menyalahkan Manchester City, Manchester United, Arsenal, lantaran mereka membiarkan kami menang (liga) dengan demikian gampang, ” cetus dia.