Abidal : Xavi Pemain Terutama di Ruangan Ubah Barca

Abidal : Xavi Pemain Terutama di Ruangan Ubah Barca

Bandar Togel Online, Barcelona – Xavi Hernandez dimaksud nyaris pasti meninggalkan Barcelona waktu musim ini usai. Eks pemain Blaugrana Eric Abidal mengingatkan begitu utamanya peran Xavi di ruangan ubah tim.

Spekulasi hari esok Xavi di Barca itu disibakkan oleh sang bapak, Joaquin Hernandez. Dia menyebutkan gelandang 35 th. itu akan tidak perpanjang kontrak dengan Los Cules, sampai petualangannya dengan club asal Catalan itu usai sesudah 17 th..

Club asal Qatar dispekulasikan bakal jadi maksud Xavi selanjutnya. Club itu yaitu pemenang Liga Champions Asia th. 2011, Al Sadd.

Misal Xavi jadi pergi, jadi pertandingan Barca melawan Deportivo La Coruna di Camp Nou akhir minggu ini bakal jadi pertandingan terakhirnya di La Liga.

Masalah Xavi, Abidal memiliki kesan. Pemain yang pernah membela Barca dari th. 2007 sampai 2013 itu berasumsi bahwa Xavi adalah penghubung pada Luis Enrique dengan beberapa pemain.

” Dia adalah pemain dengan adanya banyak pengalaman serta beberapa orang berkata bahwa dia bakal pergi th. lantas. Namun, dia mengambil keputusan untuk bertahan, ” kata Abidal di Football Espana.

Baca Juga : Chelsea Kalah, Mourinho Salahkan Tim-tim Rival

” Saya memikirkan bahwa dia adalah pemain terutama di ruangan ubah. Saya sakin bahwa dia tidak hanya jadi penghubung pada pelatih (Luis Enrique) serta Leo (Messi), namun juga pada pelatih dengan semua pemain, ” paparnya.