Ajax dalam Permasalahan Bila MU Beri Tawaran Tinggi untuk Cillessen

Ajax dalam Permasalahan Bila MU Beri Tawaran Tinggi untuk Cillessen

Bandar Togel Online, Amsterdam – Spekulasi hari esok David De Gea dai Manchester United lalu menyeret nama penjaga gawang Ajax Amsterdam Jasper Cillessen. Pelatih De Amsterdammers Frank de Boer juga memberi respon masalah hal semacam itu.

De Gea diberitakan jadi tujuan Real Madrid di bursa transfer musim panas th. ini. Media-media di Spanyol bahkan juga telah melaporkan bahwa penjaga gawang 24 th. itu telah meraih perjanjian personal dengan El Real.

Ditambah lagi De Gea belum di tandatangani kontrak baru waktu ikatannya dengan MU bakal selesai pada bln. Juni 2017, jadi isu transfernya semakin santer terdengar.

The Red Devils juga telah mengambil ancang-ancang untuk mencari pengganti misal De Gea pergi. Cillessen, Petr Cech, serta Asmir Begovic, jadi sebagian nama yang disebut-sebut juga sebagai tujuan MU.

Masalah spekuasi Cillessen itu, Frank de Boer juga memberi respon walau pada awal mulanya direktur berolahraga club Marc Overmars menyebutkan bahwa eks NAC Breda itu tidak di jual. Misal MU memberi penawaran besar untuk Cillessen, dia menyebutkan Ajax bakal ada dalam permasalahan.

” Kami mau menjaga Cillessen, namun bila Manchester United mengambil keputusan untuk membayar mahal penjaga gawang kami, jadi kami hadapi permasalahan besar, ” kata De Boer di Sports Mole.

” Apakah saya gugup dengan kondisi ini? Saya tak gampang gugup, namun dalam masalah ini saya lihat bahaya riil untuk club saya, ” paparnya.

Baca Juga : Abidal : Xavi Pemain Terutama di Ruangan Ubah Barca

Cillessen sendiri tidaklah pemain asing buat manajer MU Louis Van Gaal. Penjaga gawang 26 th. itu adalah pilihan pertama Van Gaal waktu Belanda bertanding di Piala Dunia 2014 lantas.