Prasyarat Mourinho Latih Club Inggris Lain

Prasyarat Mourinho Latih Club Inggris Lain

Bandar Togel Online, LONDON – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengisyaratkan siap melatih club Inggris diluar Chelsea. Tetapi, hal semacam itu cuma bakal berlangsung bila Roman Abramovich, yang memiliki The Blues, menilainya Mourinho tidak layak lagi melatih timnya.

“Hari waktu Abramovich memikirkan saya tidak cukup bagus untuk Chelsea, pada peristiwa tersebut saya bakal memikirkan untuk bekerja lagi apabila sangat mungkin melatih club Inggris lain, ” kata Mourinho waktu diwawancarai Football Focus.

“Akan namun, saya takkan pergi bila Abramovich tidak berlaku seperti itu. Ada club yang datang serta pergi menawari saya proyek tim nan fantastis. Mereka juga tawarkan upah 2 x lipat. Tetapi, tidak ada kesempatan untuk saya untuk pergi, ” tutur pelatih asal Portugal itu.

“Saya dapat lihat diri saya melatih club lain. Tetapi, saya cinta Chelsea. Saya ada dalam ‘genggaman” Abramovich. Oleh karena itu, saya bertahan di club ini, ” papar dia.

Baca Juga : Ajax dalam Permasalahan Bila MU Beri Tawaran Tinggi untuk Cillessen

Mourinho memanglah telah kadung menyukai Chelsea. Meski pernah diputus kontraknya pada awal musim 2007-08, dia tidak menampik saat Abramovich tawarkan jabatan manajer pada 2013. Walau sebenarnya, waktu itu, dia juga diminati Manchester United yang mencari suksesor Sir Alex Ferguson.