Titel Juara Musim Ini Lebih Bernilai untuk Sevilla

Titel Juara Musim Ini Lebih Bernilai untuk Sevilla

Bandar Togel Online, Warsawa – Bek Sevilla Coke berasumsi bahwa titel juara Liga Europa yang barusan dicapai lebih khusus dari pada musim lantas. Soalnya, di musim ini Sevilla hadapi lawan-lawan yang lebih berat.

Melawan Dnipro Dnipropetrovsk di partai puncak, Sevilla keluar juga sebagai juara selesai menang tidak tebal dengan score 3-2. Carlos Bacca jadi bintang kemenangan dengan meyumbang dua gol, sekalian gol penentu yang terwujud di menit ke-73.

Pada prosesnya, pasukan arahan Unai Emery itu pernah hadapi tim-tim top jenis Feyenoord, Borussia Moenchegladbach, Villarreal, Zenit, serta Fiorentina. Untuk tersebut, Coke menilainya musim ini lebih susah dimenangi.

” Babak group lebih rumit pada musim lantas serta di fase knockout, dari babak 16 besar sangat banyak tim rival. Jadi musim ini titelnya merasa lebih bernilai, ” kata Coke yang ditulis AS.

Bersamaan suksesnya, Sevilla saat ini bakal bersiap memerankan pertandingan yang lebih berat lagi di musim depan. Los Rojiblancos automatis memiliki hak atas satu tempat di Liga Champions 2015-16 sekalian menaikkan wakil La Liga jadi lima club.

Baa Juga : Sepanjang Masih tetap Ada Mourinho, De Bruyne Tutup Pintu Kembali ke Chelsea

” (Liga Europa) sangatlah mengasyikkan namun saya meyakini Liga Champions tambah baik lagi, ” tambah dia.

Sevilla saat ini menghimpun empat trofi Piala UEFA/Liga Europa. Torehan ini jadikan mereka juga sebagai club tersukses dalam histori pertandingan ini, mengungguli Juventus, Inter Milan, serta Liverpool yang mencapai tiga trofi.