Falcao Tidak Terima Dinilai Jelek Terus-terusan

Falcao Tidak Terima Dinilai Jelek Terus-terusan

Bandar Togel Online, Manchester – Radamel Falcao tidak berhasil menunjukkan diri juga sebagai striker yang mumpuni waktu dipinjam Manchester United pada musim lantas. Namun, dia mengklaim ada perubahan penting dalam dianya.

Falcao jadi pemain yang sangat ditakuti lini pertahanan lawan waktu masih tetap jadi penggawa Porto serta Atletico Madrid. Memiliki julukan El Tigre, Falcao juga dikatakan sebagai raja Piala Eropa lantaran 2 x jadi topskorer di arena itu.

Namun, dia malah tidak berhasil tunjukkan kebuasaan di Premier League. Dari keseluruhan 26 tampilan di Premier League, pemain 29 th. itu cuma bikin empat gol. Ke empat gol itu datang dari keseluruhan 37 tembakan yang dilepaskan olehnya dengan rasio akurasi tembakan sebesar 55 %.

MU juga mengambil keputusan untuk kembalikan Falcao ke AS Monaco. Falcao juga tidak bertaji waktu tim nasional Kolombia hadapi Venezuela pada fase Group Copa America Senin (15/6/2015). Kolombia kalah 0-1 di pertandingan itu.

Falcao mengaku dianya tidak sebaik waktu tampak di club pada awal mulanya, Porto serta Atletico. Namun, bukanlah bermakna dia betul-betul tampak jelek selama musim.

Baca Juga : Schalke Telah Bisa Pengganti Di Matteo

” Itu bergantung dari pojok pandang seperti apa Anda melihatnya. Beberapa orang katakan saya tidak turun ke lapangan serta tidak cetak gol, namun hari ini Falcao yaitu seseorang pemain yang lebih lengkap, ” kata Falcao seperti diambil Sports Mole.

” Spekulasi itu tidak benar. Saya baik-baik saja, ” tambah dia.