Mau Lebih Kerap Main, Adriano Mungkin saja Tinggalkan Barca

Mau Lebih Kerap Main, Adriano Mungkin saja Tinggalkan Barca

Bandar Togel Online, Barcelona – Adriano Correia tidak mau terus menerus menghuni bangku cadangan Barcelona. Untuk memperoleh saat bermain yang semakin banyak, bek asal Brasil itu mungkin saja bakal pergi dari Camp Nou.

Adriano, yang saat ini berumur 30 th., tampak pada 27 kompetisi berbarengan Barca pada musim lantas. Tetapi, dia hanya 14 kali jadi starter. Di posisi bek kiri, dia kalah berkompetisi dengan Jordi Alba.

Adriano masih tetap mempunyai bekas kontrak dua th. dengan Barca. Tetapi, dia tengah memperhitungkan pilihan meninggalkan Blaugrana serta mencari club baru yang dapat seringkali memainkannya.

” Adriano sangatlah bahagia di Barca. Dia terkait baik dengan kebanyakan orang serta mempunyai histori yang luar umum disana, ” tutur agen Adriano, Paulo Afonso, pada El Mundo Deportivo.

” Tetapi, dia mau bermain. Dia mau menit bermain yang semakin banyak serta tersebut hanya satu argumen dia mau pergi, ” lanjut Afonso.

Adriano dihadirkan Barca dari Sevilla pada th. 2010 lantas. AS Roma serta Liverpool diberitakan siap menampungnya.

Baca Juga : Neymar : Bikin Gol di Final Libertadores serta Liga Champions, lantas Jadi Juara

” Kami tengah dengarkan tawaran-tawaran serta saat kami memperoleh satu tawaran yang memberikan keyakinan si pemain, kami bakal bersua dengan pihak club untuk temukan jalan keluar paling baik. Kami inginkan club yang tawarkan saat bermain yang semakin banyak serta club yang tampak di Liga Champions, ” kata Afonso.

” Adriano berterima kasih pada Barca atas tahun-tahun dia disana serta seluruhnya gelar yang sudah dia menangi, ” katanya.