BS Kerjakan Suap-Menyuap serta Penyusunan Score Mulai sejak 15 Th. Silam

BS Kerjakan Suap-Menyuap serta Penyusunan Score Mulai sejak 15 Th. Silam

Bandar Togel Online, Jakarta – Sang ” penghubung “, BS mengakui telah bertindak kotor seperti penyuapan serta penyusunan score didunia sepakbola Indonesia mulai sejak 15 th. waktu lalu.

Info ini di sampaikan M. Isnur yang disebut sisi dari tim Advokasi #IndonesiavsMafiabola, dalam jumpa pers di lokasi Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2015).

“BS ini mengakui dia pernah umpamanya menyogok pemain, pernah menyogok pelatih di beberapa kompetisi. Jadi dia telah bermain mulai sejak th. 2000-2015, ” kata Isnur.

Untuk keamanan BS telah dikarantina serta jati dirinya dirahasiakan. Dijelaskan bahwa dia pernah jadi pemain serta pelatih club sepakbola di Indonesia, sembari lakukan peran juga sebagai ” penghubung ” penyuapan serta penyusunan score. Dari info dia, tim advokasi #IndonesiaVSMafiaBola mengantongi banyak nama yang pernah ” bermain ” berbarengan BS.

“Kami tidak paham motifnya BS. Namun yang pasti dia (BS) katakan mau bertobat, ” lebih Isnur.

“Untuk itu kami juga mau dorong kepolisian dapat seperti di Singapura serta FIFA, dimana beberapa pemain-pemain besar di tangkap. Maka dari itu saat memperoleh pernyataan serta bukti-bukti data ke penegak hukum supaya selekasnya diolah. Kami tidak mau berlama-lama. Bukti data ini tidak cuma rekaman, namun juga bukti-bukti transfer. Di samping itu dia juga menyerahkan buku rekening juga sebagai bukti transfer atas nama dia sendiri. ”

Perihal rekaman perbincangan lewat telephone, yang disangka bermuatan match fixing atas timnas Indonesia di SEA Games, BS memanglah didesain untuk ” memancing “. Dia menelpon bandar asal Malaysia untuk mencari tahu adakah kemungkinan pertandingan timnas Indonesia direkayasa.

“BS ini tak ikut serta di SEA Games 2015, namun dia cobalah konfirmasi serta ajukan pertanyaan adakah atau tak. Lantaran pengakuannya dia (BS) telah tak bermain (suap serta penyusunan score) mulai sejak awal th. ini. Sesudah ISL dibekukan dia telah tak ikut serta, ” tutur Isnur.

Baca Juga : Mau Lebih Kerap Main, Adriano Mungkin saja Tinggalkan Barca

“Kalau permasalahan SEA Games itu sisi dari sangkaan. Yang kami bisa datanya seperti itu bahwa dia (BS) berkomunikasi dengan salah satu pemain, serta pemain katakan memanglah ada permainan. Serta kami tidak mau selanjutnya memprioritaskan tuduhan, namun sangkaan berdasar pada dari client kami. ”

Tentang sangkaan match fixing timnas, pihak PSSI serta pelatih Aji Santoso menyanggah keras.