Godin Mengharapkan Miranda Tidak Tinggalkan Atletico

Godin Mengharapkan Miranda Tidak Tinggalkan Atletico

Bandar Togel Online, Santiago – Penggawa lini belakang Atletico Madrid Miranda diberitakan akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Diego Godin mengharapkan supaya Miranda tidak pergi dari scuad Los Colchoneros.

Miranda disebut-sebut jadi incaran Inter Milan. Bahkan juga, La Beneamata dimaksud telah sepakat dengan banderol 15 juta euro yang disuruh oleh Atletico.

Masalah isu transfer Miranda, Godin juga memberi respon. Bila Miranda mesti pergi, dia mendoakan yang paling baik.

” Saya menginginkan yang paling baik untuk Miranda lantaran dia adalah rekanan setim serta seseorang rekan. Saya senantiasa mendoakan yang paling baik untuk dia. Mudah-mudahan dia bertahan berbarengan Atletico lantaran dia adalah pemain yang luar umum yang telah membawa banyak suka ria untuk fans, ” kata Godin di As.

” Bila dia pergi, jadi itu adalah ketentuan pribadi atau salah satu club adalah yang paling baik untuk kebanyakan orang. Anda mesti mendoakan yang paling baik lantaran dia pribadi yang luar umum. Itu bakal jadi kehilangan besar.

Baca Juga : Cech Akan Menyelamatkan 12 hingga 15 poin untuk Arsenal

” Beberapa orang di Atletico tahu (apa yang telah diberikan Miranda untuk club). Dia telah memberi banyak, banyak suka ria, serta prinsip kuat untuk tim serta club. Saya mengharapkan dia bertahan, ” paparnya.

Mulai sejak membela Atletico di th. 2011, Miranda dapat menyumbangkan sekurang-kurangnya lima trofi. Satu diantaranya yaitu gelar juara La Liga pada musim 2013/2014.