Hulk Menendang Bola… serta Penjaga gawang Terpental Menembus Jala Gawang

Hulk Menendang Bola... serta Penjaga gawang Terpental Menembus Jala Gawang

Bandar Togel Online, Jakarta – Givanildo Vieira de Sousa, yang mempunyai julukan Hulk, di kenal juga sebagai salah satu pesepakbola dengan sepakan paling bertenaga. Namun apakah tendangannya cukup kuat untuk bikin penjaga gawang hingga terpental menembus jala gawangnya sendiri?

Tindakan Hulk melepas sepakan super keras yang hingga bikin penjaga gawang terpelanting ke belakang serta bahkan juga menembus jala gawang nampak dalam video sebagai fenomena viral yang menebar lewat beragam jejaring sosial dalam sebagian jam ini.

Seperti film-film kartun waktu seseorang jagoan sepakbola melepas sepakan terbaiknya yang hingga bikin penjaga gawang terpelanting, peristiwa tersebut yang nampak di video berdurasi 14 detik itu.

Digambarkan bila striker Zenit St Petersburg itu tengah beraksi lakukan penetrasi ke menuju kotak penalti. Dalam prosesnya dia lakukan tindakan individu melalui sebagian pemain bertahan. Gerakannya disudahi dengan melepas tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Bola tendangan Hulk pas mengarah ke penjaga gawang. Namun lantaran karena sangat bertenaganya, sepakan itu hingga bikin si penjaga gawang terdorong ke belakang serta menembus jala gawangnya sendiri.

Baca Juga : Akankah ‘El Tigre’ Garang Lagi?

Rangkaian peristiwa itu sudah pasti tak riil. Sbnation menyebutkan video itu di buat Hulk serta rekan-rekannya hanya untuk bersenang-senang di hari pertama mereka kembali berlatih sesudah melakukan libur musim panas. Jala gawang yang ditembus penjaga gawang juga telah dibolongi dulu pada awal mulanya.

Walau hanya tingkah iseng Hulk serta rekan-rekannya, video itu sangatlah menghibur serta bisa komentar positif dari beberapa orang.