Kondogbia Dapat Jadi Gelandang Paling baik di Dunia

Kondogbia Dapat Jadi Gelandang Paling baik di Dunia

Bandar Togel Online – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini terasa meyakini pemain anyar Geoffrey Kondogbia dapat jadi salah satu gelandang paling baik didunia. Sang pelatih juga mengaku Xherdan Shaqiri serta Davide Santon mungkin saja hengkang dari Giuseppe Meazza pada musim panas ini.

Inter beli Kondogbia dari AS Monaco bln. lantas dengan harga 35 juta euro (seputar Rp 519, 625 miliar). Pemain berumur 22 th. itu menampik AC Milan yang disebut rival sekota Inter, untuk di tandatangani kontrak berdurasi lima th..

” Geoffrey dapat jadi salah satu pemain paling baik didunia, ” tutur Mancini, yang memberikan bahwa Inter memanglah telah berusaha keras memperoleh pemain itu lantaran kwalitas yang dipunyainya.

Bekas manajer Manchester City ini juga mengulas perihal hari esok Shaqiri serta Santon. Menurut dia, dua pemain itu mungkin saja hengkang dari Inter.

Shaqiri geser ke Inter pada Januari lantas. Sayang, pemain internasional Swiss itu tidak berhasil menunjukkan performa seperti yang diinginkan serta isu yang berkembang mengatakan bahwa bekas pemain Bayern Muenchen itu telah setuju geser ke Stoke City. Disamping itu Santon juga diindikasikan bakal geser club.

Baca Juga : Lahm Takkan Kembali Lagi ke Timnas Jerman

” Bila kami beli (Santon serta Shaqiri) pada Januari, itu lantaran kami yakin pada mereka, ” tutur Mancini. ” Kami mempunyai batasan 25 pemain di skuad, hingga kami bakal lakukan suatu hal serta sebagian pemain bakal pergi. Saya pikir mereka bakal lakukan pekerjaan yang bagus di Premier League. ”

” Kami mesti singkirkan sebagian pemain – bila di tanya perihal Santon serta Shaqiri itu lantaran mereka pemain yang bagus. “