Berhasil Chile di Copa America Bayar Selesai Kegagalan di Piala Dunia

Berhasil Chile di Copa America Bayar Selesai Kegagalan di Piala Dunia

Bandar Togel Online, Santiago – Chile berhasil menyelesaikan Copa America juga sebagai juara. Hasil gemilang yang sukses membayar lunas kegagalan La Roja di Piala Dunia satu tahun lantas.

Kemenangan atas Albiceleste didapat Chile melalui perjuangan yang tidak gampang. Pertandingan yang berjalan di Estadio Nacional, Santiago, Chile, Minggu (5/7/2015) dinihari WIB, mesti di gelar hingga adu sepakan penalti, sesudah tidak terwujud gol sampai babak penambahan. Chile menang dengan score akhir 4-1.

Hasil yang menyempurnakan laju Chile di turnamen ini lantaran mereka juga menyabet gelar tim terproduktif dengan 13 gol, penjaga gawang paling baik punya Claudio Bravo, serta cuma kebobolan satu gol di fase knockout.

Lumrah bila lalu Chile merayakan habis-habisan gelar perdana mereka di Copa America ini. Gelar yang mereka telah tunggulah demikian lama serta merasa semakin manis lantaran cuma selang satu tahun selesai tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2014.

Chile waktu itu mesti takluk dari Brasil melalui drama adu penalti. Kekalahan itu juga jadikan ” pembakar ” motivasi beberapa pemain untuk tampak habis-habisan di Copa America th. ini.

Baca Juga : Kondogbia Dapat Jadi Gelandang Paling baik di Dunia

” Kami telah mengulas masalah memenangkan Copa America di (Piala Dunia) Brasil, ” tutur penyerang Chile, Alexis Sanchez, seperti diambil Soccerway.

” Ini betul-betul generasi yang hebat, kami layak memperolehnya, ” sambungnya.