Bayern Tepis Gosip Pertukaran Schweinsteiger-Di Maria dengan MU

Bayern Tepis Gosip Pertukaran Schweinsteiger-Di Maria dengan MU

Bandar Togel Online, Munich – Nampak berita bahwa Bayern Munich serta Manchester United tengah menjajaki kemungkinan pertukaran dua pemain mereka, Bastian Schweinsteiger serta Angel Di Maria. Tetapi kubu Bayern menyanggah mentah-mentah gosip itu.

Pada awal mulanya Bayern melalui Direktur Olahraga-nya, Mathias Sammer, mengakui tidak tutup kesempatan untuk melepas Schweinsteiger. Berita ini lalu diikuti dengan berita ketertarikan dari Inggris, intinya dari MU.

Schweinsteiger sendiri pada prosesnya mengakui tersanjung karenanya ada ketertarikan pada dianya. Sesaat di lain segi, pelatih Bayern Pep Guardiola menyatakan gelandang 30 th. itu masih tetap masuk dalam gagasannya untuk ke depan.

Beritanya, dalam upayanya menggoda Bayern berkenaan Schweinsteiger, MU siap tawarkan Di Maria untuk masuk ke perjanjian. Pemain sayap asal Argentina tersebut alami kesusahan di MU musim tempo hari, sesudah berhimpun dari Real Madrid dengan nilai 59, 7 juta poundsterling.

” Untuk sekali ini saya dapat menyanggah itu seutuhnya. Itu tidak pernah didiskusikan serta tak pernah jadi sisi pikiran siapa saja, tak disini ataupun di Manchester, ” kata Ketua Eksekutif Bayern Karl-Heinz Rummenigge diambil Sky Sports.

” Isu selalu bergulir sehari-hari. Saya tak mempunyai ketertarikan atau hasrat untuk menyanggah atau mengonfirmasi beragam hal sehari-harinya. ”

Baca Juga : David Silva Suka City Pertahankan Pellegrini

” Saya membaca hal semacam ini pada malam hari saat sebelum tidur serta saya senantiasa tertidur dengan perasaan riang serta tersenyum lebar. Anda tak semestinya yakin terdapat beberapa kebenaran di tiap-tiap isu, terlebih bila itu datang dari Inggris. ”

” Pembagian bakal ketidakbenaran dalam cerita-cerita yang saya baca sekarang ini yaitu 99 %, ” imbuhnya.