Sebut Turan Akan Jadi Kunci, Enrique Berterima Kasih pada Barca

Sebut Turan Akan Jadi Kunci, Enrique Berterima Kasih pada Barca

Bandar Togel Online, Barcelona – Luis Enrique senang benar dengan pembelian Arda Turan, yang memanglah disuruhnya dengan cara pribadi. Enrique yakin Turan akan jadi salah satu sosok kunci yang akan datang.

Turan diambil dari Atletico Madrid pada musim panas ini dengan nilai transfer sebesar 34 juta euro, dengan potensi penambahan sejumlah 7 juta euro. Walau sekian, Barca masih tetap mesti menanti sampai Januari yang akan datang untuk dapat memainkan gelandang 28 th. itu lantaran mereka masih tetap melakukan hukuman.

Lepas dari kondisi itu, Enrique sangat senang dengan perekrutan Turan. Pelatih 45 th. itu menilainya Turan akan berperan besar tidak hanya dalam penyerangan, tetapi juga waktu bertahan.

” Tanggung jawab saya yaitu untuk berencana serta bicara masalah beberapa pemain yang ada disini serta pemain baru. Saya suka serta mengatakan selamat untuk manajemen yang mensupport pembelian Arda Turan, yang saya nilai akan jadi kunci, ” kata Enrique diambil AS.

” Dia mempunyai kekuatan untuk melalui pemain, susah untuk mengambil bola darinya, performa dalam bertahannya sungguh bagus. Dia yaitu pembelian yang hebat. ”

Baca Juga : Kembali pada Timnas Belanda, Van Basten Jadi Asisten Pelatih

” Dia bakal jadi pemain utama untuk kami di lini serang, lantaran kekuatan menggiring bolanya, juga bertahan dengan baik, dia bakal membuat pertandingan. Saya yang menginginkannya dihadirkan secepat-cepatnya serta kami bakal coba memberinya banyak menit dalam kompetisi persahabatan, ” tandasnya.

Barcelona sendiri bakal melakukan tour ke Amerika Serikat pada akhir bln. ini serta bertemu dengan LA Galaxy, Manchester United, serta Chelsea. Setelah itu mereka bakal bertemu dengan dua tim Italia, Fiorentina serta AS Roma.