Rivaldo serta Rivaldinho : Waktu Ayah serta Anak Kompak Buat Gol

Rivaldo serta Rivaldinho : Waktu Ayah serta Anak Kompak Buat Gol

Bandar Togel Online, Jakarta – Sesudah lakukan comeback ke lapangan hijau, Rivaldo pada akhirnya cetak gol untuk timnya. Pertandingan itu semakin merasa khusus buat legenda Brasil itu lantaran sang anak juga mencatatkan namanya di papan score.

Rivaldo, yang saat ini berumur 43 th., resmi lakukan comeback pada minggu lantas. Dia bermain sepanjang 68 menit waktu timnya, Mogi Mirim, mencetak kemenangan 2-1. Pada pertandingan itu Rivaldo tidak berhasil buat gol.

Bintang tim nasional Brasil di Piala Dunia 2002 itu kembali turun ke lapangan waktu Mogi Mirim bertemu dengan Macae di Divisi Dua Liga Brasil. Bermain selama 50 menit, kesempatan ini bekas pemain Barcelona serta AC Milan sukses buat satu gol. Gol itu datang dari titik penalti di menit 17.

Satu gol dari Rivaldo mengantar Mogi Mirin mencetak kemenangan 3-1 dalam kompetisi itu. Terkecuali buat gol serta mencetak kemenangan, satu hal-hal lain yang buat Rivaldo sangatlah senang yaitu kenyataan bahwa dua gol lain di buat oleh Rivaldinho, yang tidak lain yaitu anaknya.

Rivaldino cetak gol pembuka timnya di menit tiga, serta cetak gol ke-2 waktu paruh pertama tersisa tiga menit. Sekian di beritakan Eurosport.

Baca Juga : Sebut Turan Akan Jadi Kunci, Enrique Berterima Kasih pada Barca

Rivaldinho sekarang ini baru berumur 20 th.. Lulusan akademi sepakbola Mogi Mirim itu pernah menguatkan club kuat Brasil, Corinthians. Tetapi lantaran dikira tak tunjukkan performa yang di idamkan dia pada akhirnya kembali pada Mogi Mirin.

Mogi Mirim sekarang ini bertanding di level ke-2 dalam strata sepakbola Brasil. Rivaldo menjabat juga sebagai presiden di club yang saat ini masih tetap berusaha keluar dari zona degradasi itu.