Reus Masih tetap Kerasan di Dortmund

Reus Masih tetap Kerasan di Dortmund

Bandar Togel Online, Dortmund – Marco Reus tersanjung mendengar ketertarikan klub-klub top Eropa pada dianya. Walau sekian, Reus mengambil keputusan untuk terus bertahan di Borussia Dortmund.

Reus telah mulai sejak lama dihubung-hubungkan dengan beberapa club Premier League seperti Arsenal serta Liverpool. Gelandang serang timnas Jerman itu beritanya juga dilirik oleh juara Serie A, Juventus, yang tengah mencari trequartista.

Agensi yang mewakili Reus, Sports Keseluruhan, menyikapi isu-rumor masalah hari esok clientnya. Mereka menyatakan bahwa Reus masih tetap bahagia di Dortmund.

” Kami membaca isu-rumor yang beredar masalah transfer untuk Marco, ” tutur perwakilan Sports Keseluruhan pada TuttoJuve.

” Kami dapat menyampaikan dengan pasti bahwa si pemain tengah melakukan saat yang indah berbarengan Borussia. Dia tersanjung dengan ketertarikan dari demikian banyak tim-tim Eropa. Tetapi, beberapa waktu terakhir dia mengambil keputusan untuk bertahan di Dortmund, ” paparnya.

Baca Juga : Cech Transfer Bagus untuk Arsenal, namun Chelsea Terus Favorite Juara Premier League

” Kami tak merencanakan untuk memberi wawancara lagi lantaran akan tidak ada berita apa pun, ” kata perwakilan itu.

Reus jadi andalan Dortmund mulai sejak dihadirkan dari Borussia Moenchengladbach pada 2012. Dia sudah tampak pada 122 kompetisi berbarengan Die Borussen serta cetak 53 gol serta 45 assist.