Messi, Ronaldo, serta Lamela di Daftar Kandidat Pencetak Gol Paling baik UEFA

Messi, Ronaldo, serta Lamela di Daftar Kandidat Pencetak Gol Paling baik UEFA

Bandar Togel Online, Jakarta – Gol rabona Erik Lamela, tindakan perorangan Lionel Messi waktu memperdaya Bayern Muninch dan tindakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang Liverpool jadi kandidat gol paling baik UEFA musim 2014/2015.

Keseluruhan ada 10 gol yang telah diambil UEFA untuk jadi kandidat gol paling baik musim 2014/2015. Gol-gol itu tidak cuma datang dari pertandingan papan atas Eropa yaitu Liga Champions serta Liga Europa, tetapi ada pula yang datang dari Piala Eropa Wanita U-17.

Hasil pilihan dari Komite Sepakbola UEFA serta Komite Pengamat Tehnis UEFA itu telah dipublikasi di website resmi UEFA. Pemenangnya bakal ditetapkan lewat jajak pendapat di website itu serta akan diumumkan pada 27 Agustus, bersamaan dengan drawing fase group Liga Champions.

Salah satu sebagai highlight dari daftar gol paling baik itu yaitu yang di buat Lionel Messi ke gawang Bayern Munich di semi final Liga Champions. Saat itu di Allianz Arena, Messi bikin gol dengan lebih dahulu memperdaya Jerome Boateng serta dilanjutkan dengan mencungkil bola untuk mengecoh penjaga gawang Manuel Neuer.

Rekanan satu tim Messi, Neymar, juga masuk dalam daftar ini. Yang indah dari gol Neymar itu yaitu prosesnya, dimana Andres Iniesta sendirian melalui sebagian pemain Paris Saint Germain serta lalu melepas umpan terobosan pada rekannya itu. Dengan tidak kalah tenang Neymar memperdaya penjaga gawang untuk berikan Barca kelebihan.

Ada pula gol Cristiano Ronaldo ke gawang Liverpool di fase group Liga Champions. Gol Ronaldo di Anfield ini datang dari hubungan kerja yang terbagun dengan rapi. James Rodriguez jadi kreator gol ini waktu umpan lobnya menjumpai Ronaldo yang masuk ke kotak penalti, serta bola lalu diarahkan ke pojok gawang oleh pemain paling baik dunia itu.

Dari Liga Europa, gol Lamela juga jadi salah satu kandidat. Dari luar kotak penalti Lamela melepas sepakan rabona yang melambung ke arah segi kanan gawang. Penjaga gawang Asteras Tripolis cuma dapat memandangi bola yang masuk ke gawangnya. Harry Kane cetak hat-trick dalam pertandingan itu, namun Lamela yang jadi headline kabar berita atas golnya.

Baca Juga : Main Berbarengan Messi, Suarez, serta Neymar Gampang? Tak Juga

Kandidat gol paling baik setelah itu yaitu sepakan voli Aaron Ramsey. Jauh dari luar kotak penalti, Ramsey melepas sepakan first time yang bikin bola mengarah ke pojok gawang. Gol itu berikan Arsenal kemenangan 4-1 serta ticket maju ke fase knock out.

Skenario gol yang serupa dengan Ramsey di buat juga oleh bintang Wolfsburg, Kevin De Bruyne. Sepakan voli first time-nya dari luar kotak penalti menjebol gawang LOSC Lille di fase group Liga Europa.