Matic : Arsenal Akan Habis-habisan, namun Chelsea Dapat Menangani

Matic : Arsenal Akan Habis-habisan, namun Chelsea Dapat Menangani

Bandar Togel Online, London – Juga sebagai juara Liga Inggris musim lantas, Chelsea telah menyiapkan diri hadapi usaha semua rival untuk menjegal. Termasuk juga waktu melawan Arsenal di Community Shield, Minggu (2/8/2015) malam WIB kelak.

Chelsea serta Arsenal bakal berduel di Wembley malam kelak di arena Community Shield. Walau sering dikira sebatas arena pemanasan, Chelsea yakin pertandingan kelak akan beraroma lebih.

Status juga sebagai juara bikin Chelsea meyakini Arsenal akan mati-matian berusaha memenangi pertandingan. Hasil positif di pertandingan ini akan jadi suntikan bagus dalam mengawali liga serta pertandingan yang lain.

” Kebanyakan orang bakal bermain hadapi kami dengan kian lebih 100 % usaha. Kebanyakan orang mempunyai motivasi khusus melawan sang juara serta kebanyakan orang mau menang melawan sang juara, ” kata Nemanja Matic di website resmi club.

” Namun kami siap karenanya serta kami ketahui apa yang dapat kami berharap. Kami meyakini dengan kwalitas kami. Kami yaitu tim besar serta bakal tunjukkan itu musim ini, saya meyakini, ” imbuhnya.

Matic meyakini timnya telah dalam keadaan siap untuk hadapi perlawanan Arsenal. Sekurang-kurangnya di pramusim mereka telah membiasakan diri hadapi lawan-lawan kuat.

Anak-anak London barat selama ini telah memerankan tiga pertandingan eksperimen. Mereka kalah 2-4 dari New York Red Bull, lantas berimbang 1-1 dengan Paris Saint Germain dam 2-2 kontra Barcelona. Di dua partai paling akhir itu, mereka selanjutnya menang melalui adu penalti.

” Kami telah menyiapkan diri dengan baik untuk pertandingan melawan Arsenal. Di pramusim, kami melakukan tiga pertandingan melawan tim-tim bagus. Pertandingan melawan Barcelona dengan cara spesial yaitu suatu peluang bagus untuk tunjukkan bahwa kami siap, ” tutur Matic.

Baca Juga : Messi, Ronaldo, serta Lamela di Daftar Kandidat Pencetak Gol Paling baik UEFA

” Kami sudah berlatih keras. Kami butuh itu lantaran kami pada awal mulanya melakukan sebagian minggu bebas. Kami siap untuk musim depan serta saya berharap kami mengawali dengan baik, dengan suatu trofi serta tunjukkan kwalitas kami. ”

” Kami ketahui apa yang dapat kami berharap melawan Arsenal. Ini bakal jadi suatu pertandingan yang susah, namun senantiasa adalah hari yang khusus waktu bermain di Wembley, ” tambah gelandang Internasional Serbia ini.