Giroud Siap Berpacu dengan Walcott

Giroud Siap Berpacu dengan Walcott

Bandar Togel Online, London – Olivier Giroud cukup kecewa lantaran tak di turunkan mulai sejak awal waktu Arsenal menaklukkan Chelsea di Community Shield. Tetapi, Giroud mengakui siap berkompetisi dengan Theo Walcott di lini depan Arsenal.

Penyerang internasional Prancis itu menggunakan sejam di bangku cadangan Stadion Wembley sesudah Walcott lebih diambil manajer Arsene Wenger untuk jadi starter. Giroud baru masuk ke lapangan menukar Walcott di menit ke-66.

Di kompetisi itu, Walcott tampak impresif sesudah operannya pada Alex Oxlade-Chamberlain dikonversi jadi gol yang memenangkan Arsenal atas Chelsea 1-0. Peran itu tanda-tanda positif performa oke pemain tim nasional Inggris itu sesudah membobol gawang Everton serta Wolfsburg di pertandingan pramusim.

Giroud sendiri baru sekali cetak gol di pertandingan pramusim waktu timnya mencukur Lyon 6-0 di pramusim. Ia nyaris cetak gol dalam tiga kali percobaannya.

” Tidak jadi masalah saya di turunkan atau juga sebagai pemain pengganti, ” ucap Giroud di ESPNFC. ” Saya masuk serta memberi semua yang kupunya, seperti umumnya. Mungkin saja saya dapat cetak gol, hanya sedikit kurang mujur saja. ”

” Dengan cara pribadi, tak ada permasalahan : saya bahagia di tempatku disini, serta Theo dan saya bakal sama-sama melecut di lini depan. ”

Baca Juga : Matic : Arsenal Akan Habis-habisan, namun Chelsea Dapat Menangani

Giroud mengaku bahwa kemenangan atas Chelsea ikut kirim pesan pada beberapa rival-rival Arsenal. ‘Meriam London’ siap meledak di Premier League.

” Ini bagus untuk keyakinan diri kami. Terlebih kami tak kebobolan serta membuat sebagian kesempatan bagus. Kami juga telah memenangi empat final beruntun, ini trofi ke empat. Saat ini kami mau menyerang Premier League. Kami dipersenjatai dengan baik, ” tambah dia.