Galatasaray Siap Terlepas Melo ke Inter, namun Tidak Senangi Medel yang Terlampau Agresif

Galatasaray Siap Terlepas Melo ke Inter, namun Tidak Senangi Medel yang Terlampau Agresif

Bandar Togel Online, Istanbul – Inter Milan beritanya mau merekrut Felipe Melo serta siap memberi sodoran duit plus pemainnya. Galatasaray sendiri berikan lampu hijau untuk kepergian Melo meskipun tidak ingin bila Inter membarternya dengan Gary Medel.

Roberto Mancini, allenatore Inter, telah menyebutkan bila Melo dinilainya juga sebagai pemain yang bisa berikan peran untuk Nerazzurri pada musim 2015-16.

Untuk memperoleh pemain incaran, Inter awal mulanya dimaksud bersedia melepas Yuto Nagatomo. Tetapi, Galatasaray lalu dilaporkan lebih inginkan Medel.

Terakhir, media-media Turki jadi berspekulasi bila Galatasaray telah menampik tawaran Inter sebesar 5 juta euro plus Medel. Pelatih Galatasaray Hamza Hamzaoglu juga memberi keterangannya sekitar isu itu.

Baca Juga : Giroud Siap Berpacu dengan Walcott

” Melo tidak lagi bermanfaat untuk Galatasaray, keputusannya tak beralih, ia tidak lagi mau bertahan, ” kata Hamzaoglu pada Aksam serta diambil Football Italia.

” Kami tidak dapat menerimanya sekarang ini lantaran Medel juga adalah seseorang pemain sangat agresif yang dapat terima banyak kartu di liga kami, ” lanjutnya.