Malas Pikirkan Sevilla, Barca Konsentrasi ke Tim Sendiri

Malas Pikirkan Sevilla, Barca Konsentrasi ke Tim Sendiri

Bandar Togel Online, Barcelona – Barcelona tengah dalam keadaan kurang oke memandang kompetisi Piala Super Spanyol melawan Sevilla. Malas memberi komentar lawan, Luis Enrique menyebutkan konsentrasi pada tim asukannya sendiri.

Telah lima pertandingan pra musim dijalani oleh Barca untuk menyongsong musim 2015/2016. Akhirnya nyatanya masih tetap mengecewakan dengan cuma menuai sekali kemenangan.

Kemenangan itu didapat waktu memerankan pertandingan pertama saat berduel melawan Los Angeles Galaxy. Pada pertandingan itu, Azulgrana menang karena gol sumbangan Luis Suarez serta Sergio Roberto.

Kemudian, Barca tidak pernah menang dalam tiga pertandingan selanjutnya. Mereka memetik kekalahan waktu hadapi Manchester United serta Fiorentuna. Sedang hasil seri didapat saat berduel melawan Chelsea.

Hasil jelek itu nampaknya tidak memengaruhi Barca memandang musim baru. Terlebih Seviilla bakal mereka ladeni di pertandingan Piala Super Eropa.

Pada tanggal 11 Agustus yang akan datang, Barca berduel dengan Los Rojiblancos di stadion Boris Paichadze, Georgia, untuk berebut trofi Piala Super Eropa.

Memandang kompetisi itu, Enrique tidak ingin mencemaskan lawan. Dia ingin konsentrasi ke timnya sendiri

Baca Juga : Galatasaray Siap Terlepas Melo ke Inter, namun Tidak Senangi Medel yang Terlampau Agresif

” Kami lebih suka untuk mencemaskan diri sendiri. Sevilla masih tetap mesti menyesuaikan dengan hilangnya sebagian pemain, namun mereka senantiasa tim yang kompetitif serta disudahi dengan pencapaian bagus di klassemen, ” ucap Enrique di As.

” Hasil pra musim mereka sungguh dapat jadi ukurannya, ” paparnya.