Erick Thohir Bersua Jokowi di Istana, Ulas Piala Presiden

Erick Thohir Bersua Jokowi di Istana, Ulas Piala Presiden

Bandar Togel Online, Jakarta – Turnamen Piala Presiden di pastikan bakal mulai bergulir pada 30 Agustus yang akan datang. Presiden Joko Widodo bakal buka segera arena tersebut di Bali.

Kepastian masalah saat bergulirnya Piala Presiden itu disibakkan oleh Erick Thohir, di Istana Negara, Jumat (7/8/2015) siang WIB, sesudah lakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi. Erick datang dalam kemampuannya juga sebagai Presiden Komisaris Mahaka Grup, operator turnamen.

” Presiden sendiri inginkan suatu hal yang selalu bergulir di orang-orang. Terlebih inikan hiburan di orang-orang yang sangatlah dinanti-nantikan serta kami disini juga sebagai yang menggerakkan pasti berterimakasih pada seluruhnya pihak yang mensupport lantaran mustahil Piala Presiden dapat jalan bila tak di dukung oleh seluruhnya, ” ucap Erick.

” Insha Allah pembukaan itu bakal diselenggarakan di Bali pada 30 Agustus, serta presiden akan ada, ” lanjut dia.

Piala Presiden bakal diikuti oleh 16 club, dimana 13 club adalah club ISL serta tiga yang lain dari Divisi Paling utama. Terkecuali Bali ada tiga kota lain sebagai tuan rumah yaitu Bandung, Makassar serta Malang. Turnamen itu bakal menghelat kompetisi final pada minggu ketiga Oktober.

Pada awal rencana, turnamen ini bakal di gelar Mahaka dengan nama Piala Presiden. Tetapi lantaran Tim Transisi menggunakan nama yang sama untuk turnamen yang mereka gelar, Mahaka lalu mengubahnya jadi Piala Indonesia Satu. Tetapi sekian hari lantas mereka kembali mengubahnya jadi Piala Presiden.

Baca Juga : Malas Pikirkan Sevilla, Barca Konsentrasi ke Tim Sendiri

” Pasti ini suatu hal yang luar umum. Kita ketahui ini (turnamen) yaitu suatu hal yang diinginkan serta Alhamdulillah, pasti dengan support Pak Presiden, Piala Presiden ini dapat jalan serta bakal bergulir. Ini pasti yang terutama, ” lanjut entrepreneur yang saat ini menjabat juga sebagai presiden club Inter Milan itu.