Satu Kekeliruan yang Menghukum Spurs

Satu Kekeliruan yang Menghukum Spurs

Bandar Togel Online, Manchester – Tottenham Hotspur menelan kekalahan waktu melawat ke markas Manchester United di pertandingan pembuka Liga Inggris 2015/2016. Mauricio Pochettino menilainya bahwa The Lilywhites kalah disebabkan satu kekeliruan.

Waktu memerankan kompetisi di Old Trafford, Sabtu (8/8/2015), Spurs kalah dengan score tidak tebal 0-1. Gol bunuh diri dari Kyle Walker jadi pemicu kekalahan tim asal London itu.

Walker berupaya menyapu bola yang dikuasai oleh Wayne Rooney di kotak penalti Spurs, namun jadi kirim bola masuk ke gawang.

Soccernet mencatat bahwa Spurs mencatatkan empat kali tendangan pas tujuan pada pertandingan melawan MU. Disamping itu, MU hanya mencatatkan satu.

Empat kesempatan yang dicatatkan oleh Spurs itu belum berbuah gol lantaran masih tetap mentah di tangan Sergio Romero. Penjaga gawang asal Argentina itu lakukan empat kali penyelamatan.

Masalah hasil pertandingan melawan MU, Pochettino juga mengakui sangatlah kecewa. Terlebih, dia menilainya bahwa Spurs bermain tambah baik bila dibanding oleh tuan rumah.

” Sangatlah frustrasi. Sangatlah kecewa lantaran kami bermain bermain tambah lebih baik (bila dibanding dengan Manchester United), ” kata Pochettino di BT Sport.

Baca Juga : Aquilani Resmi Diambil Sporting Lisbon

” Dengan satu kekeliruan, kami berikan mereka peluang untuk cetak gol. Kami cetak gol (bunuh diri) serta itu memengaruhi tim. ”

” Mungkin saja susah untuk selalu melindungi level yang sama serta bermain lewat cara yang sama. Namun, sesudah babak ke-2 kami menguasai, serta Manchester United cuma dapat melepas tendangan pas tujuan sejumlah sekali. Namun, saya pikir kami layak memperoleh hasil tambah baik. Ini hanya sepakbola, ” paparnya.