Filipe Luis Mau di Atletico Hingga Pensiun

Filipe Luis Mau di Atletico Hingga Pensiun

Bandar Togel Online, Madrid – Filipe Luis tak akan mau meninggalkan Atletico Madrid sesudah meninggalkan Chelsea di musim panas ini. Luis mengakui mau menggunakan bekas karirnya berbarengan Los Rojiblancos.

Bek kiri asal Brasil itu dihadirkan Atletico dari Deportivo La Coruna pada 2010. Pada empat th. pertama bermukim di Vicente Calderon, Filipe nampak juga sebagai pemain utama yang ikut membawa timnya mencapai titel La Liga, Copa del Rey, Liga Europa, serta dua Piala Super Eropa dan maju ke final Liga Champions.

Walau demikian, pada musim lantas Filipe tergoda untuk menjajal Premier League dengan berhimpun Chelsea. Karirnya di Inggris tidak mulus-mulus sangat lepas berhasil Chelsea menggondol gelar juara Premier League serta Piala Liga Inggris.

Filipe bukanlah pemain pilihan pertama Jose Mourinho serta cuma bikin 26 tampilan di seluruhnya pertandingan saat sebelum pada akhirnya pulang ke Atletico serta menyetujui kontrak sepanjang empat th. ke depan.

” Saya mengharapkan dapat gantung sepatu di Atletico Madrid, ” ucap Filipe yang diambil Sport.

” Kami telah berbarengan sepanjang bertahun-tahun serta dia tak perlu lagi memberitahuku beberapa hal, ” kata pesepakbola berumur 30 th. itu tentang pelatih Atletico Diego Simeone.

Baca Juga : Satu Kekeliruan yang Menghukum Spurs

” Saya tahu ide-idenya lantaran kami mengawali berbarengan di Atletico, ” tambah Filipe.

Atletico bakal buka La Liga 2015-16 hadapi tim promosi Las Palmas pada 22 Agustus.