Catatan-catatan Khusus The Hammers Selesai Menang 3-0 di Anfield

Catatan-catatan Khusus The Hammers Selesai Menang 3-0 di Anfield

Bandar Togel Online, Jakarta – Kemenangan 3-0 di markas Liverpool mempunyai makna yang sangatlah utama untuk West Ham United. Tak sekedar hanya tiga poin, The Hammers ikut membuat beberapa catatan khusus.

Pada kompetisi di Anfield, Sabtu (29/8/2015) malam WIB, West Ham mengagetkan tim tuan rumah dengan gol cepat Manuel Lanzini di menit ketiga. Mark Noble jadi besar score waktu pertandingan belum genap jalan 1/2 jam.

Waktu mesti menguber ketinggalan, Liverpool malah mendapat sial lantaran Philippe Coutinho diusir dari permainan selesai terima kartu kuning ke-2 di menit ke-52. Walau demikian, West Ham juga lalu bermain dengan 10 orang selesai Noble diganjar kartu merah segera.

Keduanya sama bermain dengan 10 orang, Liverpool terus tak mampu cetak gol balasan. Terlebih West Ham melengkapi kemenangannya selesai Diafra Sakho cetak gol ketiga di saat injury time.

Dicatat BBC Sport, itu yaitu kemenangan pertama West Ham di markas Liverpool dalam 52 th. atau 43 kompetisi. Kemenangan ini dapat kembalikan pasukan Slaven Bilic itu ke jalur kemenangan sesudah dua kompetisi pada awal mulanya ditekuk Leicester City 1-2 serta Bournemouth 3-4.

” Kupikir ini sangatlah bermakna untuk fans lantaran kami tak pernah menang disini kurun waktu yang lama, ” ucap bek West Ham Winston Reid. ” Dua kompetisi paling akhir kami sangat jelek jadi datang kemari dengan membawa pulang kemenangan 3-0 yaitu hal yang hebat. ”

” Kami juga telah memenangi kompetisi di Arsenal serta Liverpool, yang mana beberapa tempat yang susah untuk mencapai angka penuh. ”

Baca Juga : Filipe Luis Mau di Atletico Hingga Pensiun

Kemenangan yang diukir West Ham melawan Arsenal 2-0 pada awal musim ini ikut melahirkan catatan khusus yang lain. Pada 2015-16 yaitu yang pertama kalinya dalam 121 th. histori club, West Ham dapat menaklukkan The Gunners serta Liverpool dalam satu musim liga yang sama.

Satu lagi, gol yang di buat Lanzini terwujud waktu kompetisi jalan 2 menit 28 detik. Statistik Opta menyebutkan gol itu sesaat jadi yang paling cepat di Premier League 2015-16 selama ini.