Borini Resmi Kembali Perkuat Sunderland

Borini Resmi Kembali Perkuat Sunderland

Bandar Togel Online, Sunderland – Fabio Borini serta Sunderland pernah mempunyai cerita indah. Saat ini, sesudah tenaganya tidak diperlukan lagi oleh Liverpool, Borini kembali pada Sunderland untuk merangkai cerita yang sama.

Senin (31/8), Sunderland menginformasikan bahwa mereka sudah beli Borini dengan harga 7 juta poundsterling. Pada musim 2013/2014, The Black Cats pernah meminjam Borini untuk satu musim.

Saat itu, Borini cetak 7 gol dalam 32 tampilan berbarengan Sunderland. Sedikit, namun salah satu gol Borini ke gawang West Bromwich Albion musim itu, meyakinkan Sunderland selamat dari degradasi.

Sunderland pernah mau mempermanenkan Borini, namun penyerang asal Italia itu pilih untuk kembali pada Liverpool. Di Liverpool, ia melempem lagi. Dari 12 kali tampak musim lantas, Borini cuma dapat cetak 1 gol.

Borini juga masuk daftar jual. Dari berita yang pernah ditulis media Inggris, The Independent, Borini –bersama dengan Mario Balotelli serta Jose Enrique– telah tak berlatih berbarengan tim paling utama mulai sejak awal musim ini.

Baca Juga : Catatan-catatan Khusus The Hammers Selesai Menang 3-0 di Anfield

Pada akhirnya, ia juga resmi hengkang sesudah Liverpool terima tawaran dari Sunderland.

Borini datang sesudah manajer Sunderland, Dick Advocaat, meminta pada bos club, Ellis Short, untuk beli sebagian pemain bagus. Saat sebelum ini, Sunderland telah menghadirkan Jeremain Lens serta Younes Kaboul, dan meminjam Yann M’Vila serta Ola Toivonen.