Herrera Tolak Perbincangan masalah Kans MU Juarai Liga Champions

Herrera Tolak Perbincangan masalah Kans MU Juarai Liga Champions

Bandar Togel Online, Manchester – Sesudah lolos dari babak play-off, Manchester United memperoleh undian fase group yang relatif gampang. Walau demikian gelandang MU Ander Herrera belum mau mengulas masalah potensi juara timnya.

MU dengan gampang maju ke babak 32 besar selesai menang telak atas Club Brugge dengan aggregat 7-1. Kemudian, dalam penarikan undian yang berjalan tadi malam (27/8), ‘Setan Merah’ tergabung di Group B dengan PSV Eindhoven, CSKA Moskow, serta Wolfsburg.

Lihat rival-rivalnya itu, diatas kertas MUmestinya akan tidak alami kesusahan bermakna untuk menembus fase knockout.

Herrera tampak apik dengan menyumbang suatu gol serta assist untuk mengantar MU menghempaskan Brugge 4-0 pada pertandingan leg II. Pesepakbola Spanyol itu menilainya MU ada di jalan yang pas dalam kembali pada posisinya juga sebagai salah satu club paling baik di Eropa.

” Kami telah membawa Manchester United ke tempat mereka yang semestinya (kembali pada Liga Champions), ” ucap Herrera yang diambil ESPNFC.

” Kami mesti maju selangkah untuk selangkah jadi masih tetap terlampau awal untuk mengulas masalah memenangi Liga Champions. Namun sudah pasti kami mewakili salah satu club paling besar didunia. ”

Baca Juga : Pedro : Iniesta Membantuku Memperoleh Jalan Keluar dari Barca

” Histori club menyampaikan bahwa kami mesti bertarung untuk seluruhnya trofi serta itu yang bakal kami kerjakan pada musim ini. ”

Sesudah tampak juga sebagai finalis pada 2010-11, laju MU paling jauh hanya babak perempatfinal yang diraih pada dua msuim lantas.