MU Tidak Bisa Tidak berhasil Berkompetisi dalam Perebutan Gelar

MU Tidak Bisa Tidak berhasil Berkompetisi dalam Perebutan Gelar

Bandar Togel Online, Manchester – Musim lantas Manchester United melakukan periode transisi serta berhasil finis di peringkat ke empat. Tetapi, pada 2015-16 Ander Herrera menyebutkan MU mesti dapat berkompetisi di semua pertandingan.

Pada 2014-15, ‘Setan Merah’ mengawali bangun skuatnya kembali dengan manajer baru juga, Louis van Gaal. Namun walaupun berhasil kembali pada Liga Champions, MU tidak berhasil menggondol satu juga trofi domestik.

Di msuim ini, MU makin menguatkan diri dengan merekrut pemain-pemain lain seperti Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Sergio Romero, serta Anthony Martial.

Herrera menyerukan bahwa timnya tak dapat tidak berhasil lagi berprestasi. ” Musim lantas yaitu musim pertama dengan staff yang baru serta banyak pemain baru sepertiku, ” kata gelandang Spanyol itu pada Inside United.

” Namun saat ini, kami tak bisa beralasan lagi. Kami mesti bertarung untuk seluruhnya. Kami harus coba memenangi seluruhnya kompetisi. ”

” Saat saya lihat jutaan supporter yang kami mempunyai, saya hanya memikirkan kami tak dapat lagi finis ke empat di liga, kami mesti lebih tinggi lagi, ” sambung Herrera.

Baca Juga : Kekalahan Paling besar Belanda di Kualifikasi Piala Eropa Mulai sejak 1975

” Ini yaitu musim yang menarik serta kami bakal bertarung di seluruhnya pertandingan, ” pungkas dia.

Laju MU di Premier League bakal menjumpai ujian besar di akhir minggu ini. MU bakal menjamu Liverpool dalam big match di Old Trafford, Minggu (12/9/2015) malam WIB.