MU Tanpa ada Rooney?

MU Tanpa ada Rooney?

Bandar Togel Online, Manchester – Mendekati pertarungannya dengan sang musuh bebuyutan Liverpool, Mancester United memperoleh berita kurang enak. Kapten sekalian penyerangnya, Wayne Rooney dilaporkan bakal tidak hadir lantaran cedera.

Laporan Manchester Evening News mengatakan bahwa Rooney menanggung derita cedera hamstring dalam latihan paling akhir MU di Carrington pada Jumat (11/9/2015). Setelah itu, pesepakbola berumur 29 th. itu juga tak ada pada scuad MU yang bermalam di hotel tim.

Bila Rooney betul-betul cedera, jadi penyerang baru MU Anthony Martial dapat melakukan kiprahnya sesudah diambil dari AS Monaco di hari paling akhir bursa transfer. Maupun menempatkan Marouane Fellaini juga sebagai striker.

Belum dapat di pastikan seberapa kronis cedera Rooney. Tetapi, pemain tim nasional Inggris itu juga diragukan dapat bermain di pertandingan pembuka Liga Champions melawan PSV Eindhoven pada tengah minggu depan.

Rooney masih tetap mencari gol pertamanya di Premier League sesudah jadi penyerang tersubur di tim nasional Inggris. Sejauh musim ini, Rooney baru cetak tiga gol yang dibuatnya di kualifikasi Liga Champions.

Baca Juga : MU Tidak Bisa Tidak berhasil Berkompetisi dalam Perebutan Gelar

MU bakal menjamu Liverpool di Old Trafford malam ini (12/9/2015). Mulai sejak kalah 0-3 di Anfield pada Maret 2014, ‘Setan Merah’ berhasil menaklukkan Liverpool di dua pertemuan pada musim lantas.