Kembali Telan Kekalahan, Start Jelek Gladbach Berlanjut

Kembali Telan Kekalahan, Start Jelek Gladbach Berlanjut

Bandar Togel Online, Moenchengladbach – Start jelek Borussia Moenchengladbach berlanjut. Mereka menelan kekalahan ke empat dalam empat kompetisi pertama musim ini saat bertemu dengan Hamburg SV, Sabtu (12/9) dinihari WIB.

Melakukan tindakan juga sebagai tuan rumah, Gladbach menelan pil pahit sesudah dikalahkan Hamburg 0-3. Pada awal mulanya, tim garapan Lucien Favre itu telah menelan kekalahan dari Borussia Dortmund (0-4), Mainz (1-2), serta Werder Bremen (1-2).

Juga sebagai imbas dari empat kekalahan beruntun itu, Gladbach saat ini tenggelam di basic klassemen Bundesliga dengan nilai 0. Sesaat buat Hamburg, ini yaitu kemenangan ke-2 mereka musim ini. Mereka juga duduk di posisi ketujuh dengan nilai 6.

Untuk Gladbach, catatan yang mereka capai dimuka musim ini adalah suatu penurunan. Musim lantas, mereka baru menelan kekalahan pada minggu ke-11. Walau kemudian, pada minggu ke-12 serta ke-13, mereka juga menelan kekalahan.

Pada kompetisi di Borussia-Park dinihari ini, Gladbach telah tertinggal dua gol lebih dahulu di babak pertama. Yaitu Pierre-Michel Lasogga yang bikin jala mereka bergetar 2 x, semasing pada menit ke-11 serta ke-44.

Gol pertama Lasogga terwujud sesudah gelandang Gladbach, Tony Jantschke, lakukan blunder. Backpass-nya pada penjaga gawang Yann Sommer dipotong oleh Lasogga serta penyerang bernomor punggung 10 itu juga berhasil menceploskan bola ke gawang.

Sesaat, gol ke-2 Lasogga terwujud melalui suatu sundulan, menyusul sepak sudut yang dieksekusi oleh Ivo Ilicevic.

Di awal-awal babak ke-2, tepatnya pada menit ke-52, Nicolai Mueller jadi besar kelebihan Hamburg jadi 3-0. Gol itu terwujud diawali dengan oleh sepakan penjaga gawang Hamburg, Jaroslav Drobny, yang dilepaskan segera ke jantung pertahanan Gladbach.

Bola lalu di terima oleh Mueller, yang lalu lakukan tendangan lob untuk melalui Sommer. Score 3-0 juga bertahan hingga pertandingan selesai.

Baca Juga : MU Tanpa ada Rooney?

Buat Gladbach, ini yaitu momentum jelek mendekati pertandingan melawan Sevilla di fase group Liga Champions, tengah minggu depan.

Susunan Pemain

Borussia Moenchengladbach : Sommer, Brouwers (Drmic 55), Wendt, Korb, Stranzl (Dahoud 65), Nordveit, Jantschke, Hazard, Stindl (Traore 55), Araujo, Hahn.

Hamburg SV : Drobny, Diekmeier, Djourou (Cleber 88), Ostrzolek, Kacar, Ilicevic, Holtby, Ekdal, Mueller (Gregoritsch 83), Hunt (Diaz 81), Lasogga.