Rooney Di pastikan Dapat Tampak Lawan Southampton

Rooney Di pastikan Dapat Tampak Lawan Southampton

Bandar Togel Online, Manchester – Kapten Manchester United Wayne Rooney di pastikan dapat tampak kembali saat timnya bertemu dengan Southampton. Berita itu disibakkan oleh manajer MU Louis van Gaal.

Rooney pada awal mulanya tidak hadir di dua pertandingan paling akhir MU lantaran cedera hamstring. Tetapi kondisinya telah kembali fit serta di pastikan siap turun hadapi Soton, Minggu (20/9/2015) malam WIB.

Dalam peluang yang sama, Van Gaal juga menyinggung cedera Luke Shaw serta keadaan Phil Jones. Shaw pada awal mulanya sudah di pastikan tidak hadir lama sesudah alami patah kaki, sesaat Jones dimaksud Van Gaal selekasnya kembali pada lapangan hijau.

” Cederanya Shaw yaitu suatu kehilangan besar, namun Rooney telah fit untuk bermain serta Jones sudah berlatih berbarengan tim, ” tutur Van Gaal diambil Sky Sports.

Shaw sendiri sudah selesai melakukan operasi ke-2 di Belanda. Saat ini tim dokter menanti perubahan situasinya saat sebelum berikan izin pada pemain 20 th. itu kembali pada Inggris.

Van Gaal kembali mengutamakan rasa kecewanya atas cedera kronis yang dihadapi Shaw. Terlebih selama ini pemainnya itu dinilainya tampak bagus.

” Saya menelepon Luke Shaw tempo hari malam. Dia terdengar sangatlah tangguh, yang mana mengagumkan buat saya, suatu tanda bagus. Keluarganya ada disana. Dia bakal kembali besok serta bakal ada periode panjang rehabilitasi, ” kata Van Gaal.

Baca Juga : Kembali Telan Kekalahan, Start Jelek Gladbach Berlanjut

” Yaitu suatu kehilangan besar untuk tim ini, saya telah menyampaikan pada awal mulanya ini bakal jadi musimnya Luke Shaw. Saat ini itu musimnya nyaris selesai. Kami telah bangun koneksi yang kuat pada dia serta Memphis (Depay), yang mana ini disayangkan, ” sekian dia.

Shaw selama ini senantiasa tampak di delapan kompetisi yang telah dilewati MU di beberapa arena.