Kapan Buat Gol, Sanchez?

Kapan Buat Gol, Sanchez?

Bandar Togel Online, Jakarta – Kurang konsistensinya performa Arsenal ikut menyorot performa Alexis Sanchez. Pada musim ini winger internasional Chile itu masih tetap belum dapat buka rekening golnya di club.

Sanchez tampak fenomenal di musim perdananya mengenakan seragam Arsenal sesudah digaet dari Barcelona. Sejumlah 25 gol di semua pertandingan jadi bukti bahwa The Gunners tak salah membelinya dengan harga cukup mahal : 35 juta poundsterling. Diakhir musim, Sanchez ikut menolong timnya menjaga trofi juara Piala FA.

Torehan itu bikin Sanchez jadi pencetak gol paling banyak Arsenal, menaklukkan striker murni sejenis Olivier Giroud yang ‘hanya’ mengemas 19 gol saja. Sanchez jadi pujaan baru ‘Meriam London’ serta penampilannya disadari dengan masuk juga sebagai pemain paling baik PFA pilihan fans serta masuk juga sebagai tim paling baik PFA.

Tetapi, anomali berlangsung pada Sanchez dimuka 2015-16. Sanchez belum sekalipun merobek gawang lawan bersamaan dengan tampilan Arsenal yang belum menyakinkan benar. Di liga, tim Arsene Wenger itu telah 2 x kalah dalam enam kompetisi pertamanya serta menanggung derita kekalahan di pertandingan pembuka Liga Champions meskipun memulai berhasil menaklukkan Tottenham Hotspur 2-1 di Piala Liga.

Hingga sekarang ini Sanchez telah bermain di delapan kompetisi namun baru dua assist kontribusinya. Paling akhir kali Sanchez menyumbang gol untuk Arsenal yaitu saat menaklukkan Aston Villa 4-0 di final Piala FA pada 30 Mei silam, dimana dia cetak gol sedang di Premier League Sanchez paling akhir kali cetak dua gol ke gawang Hull City (4/5) untuk memenangkan timnya 3-1.

Baca Juga : Rooney Di pastikan Dapat Tampak Lawan Southampton

Sesudah ditekuk Chelsea 0-2, usaha bangkit Arsenal memperoleh adangan cukup tricky saat menantang Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (26/9/2015) malam WIB. The Foxes jadi hanya satu tim Premier League yang belum terkalahkan.

Well, akankah Sanchez dapat mengakhiri puasa golnya?