Hal-Hal Jelek buat Barca dari Kekalahan atas Celta Vigo

Hal-Hal Jelek buat Barca dari Kekalahan atas Celta Vigo

Bandar Togel Online, Jakarta – Kekalahan 1-4 di kandang Celta Vigo jadi kekalahan paling besar pelatih Luis Enrique di liga mulai sejak jadi arsitek FC Barcelona. Ada beberapa hal jelek lain yang menemani hasil jelek Barca itu.

Pada kompetisi La Liga Kamis (24/9/2015) dinihari WIB, Barca yang melakukan tindakan juga sebagai tim tamu sesungguhnya terus tampak menguasai atas tuan rumah. Mereka unggul dalam penguasaan bola (55%), membuat 18 kesempatan cetak gol, bikin 15 tembakan dengan tujuh salah satunya on tujuan — serta satu terkena tiang gawang.

Tetapi, permainan defensif Celta Vigo, plus pressing tinggi pada lawan, bikin Barca mati kutu. Dua gol sukses disarangkan tim garapan Eduardo Berizzo itu di babak pertama, plus dua lagi di babak ke-2. Barca cuma dapat membalas satu kali lewat Neymar, waktu timnya telah tertinggal 0-3.

Di bawah ini sebagian catatan yang dikumpulkan dari sebagian sumber berkenaan hasil kompetisi itu :

– Ini yaitu kali pertama dalam satu dekade, Barca kalah dari tim terkecuali Real Madrid di kompetisi La Liga dengan selisih (minimum) tiga gol. Paling akhir kali mereka alami ini yaitu pada Januari 2005, saat ditekuk Villarreal 3-0.

– Untuk pertama kalinya sejak masa Enrique, Barca kebobolan 2 x di babak pertama di kompetisi La Liga.

Baca Juga : Kapan Buat Gol, Sanchez?

– Ini yaitu kali ketiga di musim ini Barca kebobolan empat gol dalam satu kompetisi. Dua pada awal mulanya yaitu waktu menaklukkan Sevilla 5-4 di perebutan Piala Super Eropa pada 11 Agustus, lantas tiga hari lalu dibekap Athletic Bilbao 0-4 di leg pertama Piala Super Spanyol.

– Dari tiga pertemuan terakhirnya dengan Celta Vigo, Barca kalah 2 x. Yang pertama yaitu di pertemuan pertama musim lantas di Camp Nou, yang di menang Celta dengan score 0-1. Celta Vigo sekalian jadi hanya satu tim yang pernah 2 x menaklukkan Barca-nya Luis Enrique (di seluruhnya pertandingan).