Pellegrini Tidak Suka Belgia Mainkan Kompany

Pellegrini Tidak Suka Belgia Mainkan Kompany

Bandar Togel Online, Manchester – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, sesungguhnya mengharapkan jeda internasional dapat digunakan oleh Vincent Kompany untuk seutuhnya memulihkan diri. Walau demikian, harapan itu tidak tercukupi lantaran Kompany bermain untuk negaranya.

Kompany di panggil timnas Belgia untuk pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Andorra serta Israel walau kondisinya tak 100% fit. Bek berumur 29 th. itu tengah berusaha memulihkan diri dari cedera betis.

Pelatih Belgia, Marc Wilmots, tidak turunkan Kompany waktu timnya melawan Andorra. Walau demikian, pada pertandingan melawan Israel, Kompany bermain sepanjang seputar satu jam. Walau sebenarnya, Belgia telah di pastikan maju ke putaran final sesudah menang atas Andorra.

City mulai sejak awal sudah meminta Belgia hati-hati mengatasi Kompany supaya keadaan si pemain tidak lebih buruk. Pellegrini juga kecewa lantaran anjuran klubnya tidak didengarkan.

” Saya tak suka lantaran kami kirim Vincent dengan suatu laporan medis yang menyampaikan dia tak dapat bermain. Tetapi, seperti yang disebutkan pelatih Belgia, dia dapat lakukan apa yang dia ingin, ” tutur Pellegrini di Sky Sports.

” Bila seseorang pemain menarik diri dari scuad tim nasional, dia tidak dapat main untuk klubnya di pertandingan selanjutnya. Vincent tak bermain dalam tiga kompetisi paling akhir kami. Bukanlah pekerjaan saya untuk lakukan ini, namun satu hari kelak klub-klub bakal memprotesnya lantaran semestinya itu yaitu hal yang sama, ” imbuhnya.

Baca Juga : Chelsea Tidak Berkelanjutan serta Minim Pemimpin di Lapangan

” Ini bukanlah permasalahan dengan Vincent. Utama untuk dia untuk bekerja selama minggu saat sebelum bermain. Dia tidak dapat mengerjakannya lantaran dia bermain berbarengan Belgia, ” kata manajer asal Chile itu.

” Tim nasional mempunyai hak untuk lakukan apa yang mereka ingin. Kami hanya dapat berikan anjuran dengan laporan medis. Sesudah satu minggu, mereka mengambil keputusan dia dapat main. Mungkin saja bakal tambah baik bila mereka menghubungi kami, namun mereka tak mengerjakannya serta dia bermain, ” tuturnya.