Rooney Mencari Hadiah Ultah serta Kans Pertajam Rekor

Rooney Mencari Hadiah Ultah serta Kans Pertajam Rekor

Bandar Togel Online, Jakarta – Striker Manchester United Wayne Rooney bakal merayakan hari lagi th. ke-30 saat sebelum Derby Manchester, Minggu (25/10). Kemenangan bakal menaikkan manis hari jadinya itu sekalian melakukan perbaikan rekor golnya.

Hari lagi th. Rooney jatuh pada Sabtu (24/10). Kemudian kapten MU ini bakal membela timnya waktu menjamu Manchester City di Old Trafford.

Masuk musim ke-11 berbarengan MU, Rooney sudah tampak bermain sejumlah 27 kali melawan City di seluruhnya pertandingan serta menolong timnya mencapai 13 kemenangan. Rooney sudah menyarangkan 11 gol ke gawang City, semakin banyak dari pemain manapun dalam Derby Manchester.

Rooney masih tetap memimpin daftar topskorer Derby Manchester, unggul jauh dari rival paling dekatnya Sergio Aguero (8 gol) juga sebagai sepakbola yang masih tetap akfif. Terlebih, pada akhir minggu kelak bomber City itu di pastikan tidak hadir lantaran masih juga dalam sistem pemulihan cedera.

Namun bersamaan produktivitas golnya yang alami penurunan dalam sebagian musim paling akhir Rooney juga ‘mejan’ di depan gawang The Citizens. Rooney paling akhir kali menjebol gawang Joe Hart waktu MU menyerah 1-4 di Etihad pada September 2013, sesudahnya ia tidak berhasil cetak gol di tiga pertemuan.

Baca Juga : Pellegrini Tidak Suka Belgia Mainkan Kompany

Selama 2015-16 bergulir, Rooney baru cetak enam gol dalam 13 kompetisi di seluruhnya pertandingan, sedang di Premier League dia baru 2 x mencatatkan namanya di papan score. Atas statistik itu, Rooney juga diakrabi kritik.

” Saya memainkan sepakbola mulai sejak lama serta bagiku, umur hanya angka belaka. Saya masih tetap terasa muda serta saya masih tetap dapat bermain bertahun-tahun lagi, ” ucap Rooney belum lama ini waktu di tanya tentang performanya mendekati meraih umur kepala tiga.