Neymar Rahasiakan Resep Penampilannya

Neymar Rahasiakan Resep Penampilannya

Bandar Togel Online, Barcelona – Neymar jadi bintang kemenangan Barcelona dengan cetak empat gol ke gawang Rayo Vallecano. Apa rahasia dibalik performa gemilangnya itu? Neymar malas mengungkapkannya.

Menjamu Rayo di Camp Nou, Minggu (18/10/2015) dinihari WIB, Barca menuai kemenangan 5-2. Empat gol tuan rumah salah satunya di ciptakan oleh Neymar.

Dalam pertandingan itu, Neymar menunjukkan bahwa dianya yaitu ancaman untuk lini belakang lawan. Gerakannya didalam kotak penalti bikin bek lawan mesti menjatuhkannya hingga membuahkan sepakan 12 cocok. Pelanggaran pada Neymar menghasilkan dua sepakan penalti untuk Barca.

Salah satu ketrampilan Neymar yang menonjol dalam pertandingan itu yaitu waktu dia lakukan gerak tipu untuk menggelindingkan bola melalui dua kaki bek Rayo, Nacho. Bola telah melalui, Nacho lalu malah mengulurkan kakinya serta bikin Neymar terjatuh di kotak penalti.

Masalah rahasia dibalik tampilan gemilangnya itu, Neymar malas mengungkapkannya.

” Saya tak dapat menuturkan bagaimanakah saya mengerjakannya, itu bermakna bakal memberi panduan. Itu seluruhnya datang dari latihan yang banyak, ” tutur Neymar seperti diambil Reuters.

” Saya sangatlah suka dengan kemenangan ini serta bagaimanakah kami bermain. Rayo yaitu tim hebat serta kami perlu banyak usaha untuk menaklukkan mereka, ” tuturnya memberikan.

Baca Juga : Rooney Mencari Hadiah Ultah serta Kans Pertajam Rekor

Neymar jadi pemain Barca pertama terkecuali Lionel Messi yang cetak empat gol dalam satu pertandingan sesudah Samuel Eto’o (2008). Dicatat oleh Opta, dia juga jadi pemain Brasil pertama yang cetak empat gol dalam satu pertandingan di La Liga sesudah Julio Baptista melawan Racing pada 2004.

Dengan penambahan empat gol dari pertandingan ini, Neymar saat ini memuncaki daftar top skorer La Liga dengan delapan gol.