Banyak Pemainnya di ‘Zona Merah’, Van Gaal Kerjakan Perputaran

Banyak Pemainnya di 'Zona Merah', Van Gaal Kerjakan Perputaran

Bandar Togel Online, Manchester – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, meyakinkan akan merotasi skuatnya waktu tampak di babak ke empat Piala Liga Inggris. Argumennya beberapa pemain ‘Setan Merah’ banyak yang telah masuk ” zona merah “.

MU sendiri bisa disebutkan mulai melakukan periode padat dimana mereka dalam sepekan paling akhir akan berlagaan tiga kali. Sesudah CSKA di Liga Champions, mereka hadapi Manchester City di pertandingan derby dimana ke-2 pertandingan itu berbuntut hasil imbang.

Saat ini Middlesbrough jadi lawan yang perlu dihadapi MU di babak ke empat Piala Liga Inggris, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB kelak. Dengan tujuan memenangkan pertandingan ini, MU tentu tidak bisa main-main serta kemungkinan akan turunkan scuad terbaiknya.

Namun, hal semacam itu akan tidak dikerjakan Van Gaal mengingat beberapa pemainnya telah banyak yang mulai kelelahan. Terlebih Van Gaal hampir memainkan tim yang sama dalam sebagian minggu ini, terkecuali Memphis Depay yang disimpan.

Dengan masih tetap terdapat banyak pemain di ruangan perawatan, menyusul yang paling baru yaitu Antonio Valencia, jadi harus perputaran juga mesti dikerjakan oleh Van Gaal. Valencia memperoleh cedera kaki di pertandingan derby lantas serta akan tidak hadir waktu hadapi Middlesbrough.

” Sudah pasti Valencia cedera – kita seluruhnya dapat melihatnya, ” papar Van Gaal pada MUTV seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Neymar Rahasiakan Resep Penampilannya

” Namun saya mempunyai banyak pemain yang telah ada di ‘zona merah’ lantaran kami telah memerankan banyak kompetisi serta ada banyak pertandingan yang perlu kami hadapi. Saya ingin lihat-lihat dahulu apakah mereka dapat dimainkan atau tak, ” sambungnya.

” Saya mesti memutuskannya besok (Rabu ini/Kamis dinihari WIB). Kami seluruhnya perlu saat istirahat cukup untuk pemulihan sekarang ini, jadi susah menyampaikan siapa yang akan main. “