Memecat Mourinho yaitu Suatu Lelucon

Memecat Mourinho yaitu Suatu Lelucon

Bandar Togel Online, London – Eks gelandang Liverpool yang saat ini jadi analis sepakbola, Danny Murphy, menilainya bahwa misal Chelsea memecat Jose Mourinho, mereka lakukan suatu kekeliruan.

Dalam 10 pertandingan, Chelsea masih tetap terpuruk di posisi ke-15 klassemen sesaat. Dari 10 pertandingan itu, The Blues telah 5 kali menelan kekalahan. Berarti, 50% hasil yang didapat mereka di liga musim ini yaitu kalah.

Mourinho juga mulai disorot. Meski adalah sosok utama dalam histori club, Mourinho bukanlah bermakna aman. Di saat lantas, Chelsea telah tunjukkan bahwa mereka tidak segan memecat manajer saat performa tim anjlok. Ambillah misal Roberto Di Matteo yang mengantarkan ‘Si Biru’ memenangkan Liga Champions, lantas dipecat saat sebelum musim selanjutnya usai.

Meski sekian, Murphy tak meyakini memecat Mourinho yaitu langkah yang pas. Ia beralasan, walau Chelsea jelek, Mourinho masih tetap memperoleh rasa hormat dari pemain-pemainnya.

” Mengulas Mourinho juga sebagai manajer Premier League setelah itu yang akan dipecat yaitu suatu lelucon, ” tutur Murphy pada BBC.

” Lihat berhasil Mourinho, terlebih yang dicapainya berbarengan Chelsea, berarti dia layak untuk mempunyai 3 bln. yang jelek tanpa ada dipecat. ”

Murphy lalu mengkaji bahwa jeleknya Chelsea musim ini bukanlah hanya salah Mourinho. Turunnya performa beberapa pemain turut jadi aspek.

Menurut dia, lini belakang Chelsea tak terproteksi dengan baik. Ini jalan lurus dengan jebloknya performa Nemanja Matic, yang musim lantas jadi pelindung kokoh untuk untuk barisan pertahanan.

” Lini belakang suatu tim hanya sebaik pemain di depannya. Inilah, menurut saya, pangkal dari permasalahan di lini belakang Chelsea. ”

Baca Juga : Banyak Pemainnya di ‘Zona Merah’, Van Gaal Kerjakan Perputaran

” Nemanja Matic yaitu salah satu pemain mereka yg tidak tampak bagus, walau sebenarnya umumnya dia melakukan tindakan juga sebagai pelindung paling utama. Dia terkadang bermain, terkadang tak serta pada pertandingan melawan Liverpool Sabtu besok, dia akan tidak hadir lantaran hukuman, ” kata Murphy.

Di dalam kesusahan, Chelsea bakal menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu (31/10) besok. Chelsea terakhir mempunyai catatan bagus atas Liverpool. Dalam enam kompetisi paling akhir melawan Liverpool, Chelsea tak pernah kalah serta menang pada tiga kompetisi salah satunya.