Arbeloa: Pique Terobsesi dengan Madrid

Arbeloa: Pique Terobsesi dengan Madrid

Bandar Togel Online, Madrid – Cuitan Gerard Pique berkenaan masalah Denis Cheryshev disikapi sengit oleh bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa. Disamping itu, Cristiano Ronaldo pilih merespons hal itu dengan adem.

Bek tengah Barcelona itu dengan cara tersirat mengolok-olok Madrid melalui account Twitternya waktu rivalnya itu hadapi ancaman diskualifikasi dari Copa del Rey, lantaran turunkan Denis Cheryshev yang harusnya tidak hadir lantaran akumulasi kartu kuning.

Pada prosesnya, RFEF mengambil keputusan Madrid bersalah hingga didepak dari pertandingan. Tetapi, El Real ajukan banding yang keputusannya bakal diumumkan kurun waktu dekat.

Arbeloa nampaknya cukup jengah dengan kelakukan rekanan senegaranya itu. ” Satu hari kelak, kita bakal lihat dia ada di suatu club komedi serta bicara perihal Madrid, ” kata dia yang ditulis Marca.

” Kelihatannya Pique terobsesi dengan kami. Kami meninggalkan luka kami terbuka serta kami bakal membalasnya di saat yang pas, ” lebih Arbeloa di Sport.

Baca Juga : Memecat Mourinho yaitu Suatu Lelucon

Di kesempatan lain, Ronaldo lebih enjoy menyikapi ‘kicauan’ bekas rekanan satu timnya di Manchester United itu. ” Dia tak layak di beri komentar. Tak layak dibicarakan, ” ucap pemain paling baik dunia tiga kali itu.

” Saya tak bicara perihal suatu hal karenanya cuma menghabiskan waktu saja. ” Sekian diwartakan Football Espana.