Mascherano : Lawan Espanyol Penuh Kontak Fisik, namun Hanya di Lapangan

Mascherano : Lawan Espanyol Penuh Kontak Fisik, namun Hanya di Lapangan

Bandar Togel Online, Barcelona – Penggawa Barcelona, Javier Mascherano, menyebutkan bahwa pertandingan melawan Espanyol jalan keras. Namun, dia juga menyatakan seluruhnya telah rampung waktu pertandingan selesai.

Waktu memerankan kompetisi leg II babak 16 besar Copa del Rey, Barca menuai kemenangan dengan score akhir 2-0. Munir El Haddadi memborong gol kemenangan Los Cules. Dengan kemenangan itu, Barca melaju ke babak perempatfinal dengan kemenangan agregrat 6-1.

Kerasnya pertandingan ini terlihat dalam jumlah tackle serta pelanggaran yang terwujud. Soccernet melansir ada keseluruhan sejumlah 46 tackle serta 27 pelanggaran.

Sejumlah 26 tackle serta 15 pelanggaran dikerjakan oleh Espanyol. Sesaat 20 tackle serta 12 pelanggaran ditorehkan oleh Barca.

” Kompetisi bikin saya lebih kuat di semuanya. Kami lolos sesudah memerankan dia kompetisi yang berat, ” kata Mascherano di website resmi club.

” Kami telah unggul jauh, namun kami mau menjaganya. Pada umumnya, saya fikir kami bermain bagus serta ini adalah hasil yang adil. ”

Baca Juga : Elneny Resmi Jadi Pemain Arsenal

” Lumrah dalam kompetisi derby untuk banyak lakukan kontak fisik. Itu adalah kompetisi yang intens, namun ini tidak lebih di lapangan. ”

” Saya mencapai Alvaro ini adalah betul-betul suatu kecelakaan. Tidak ada hasrat jelek sekalipun, ” tambah dia.