Jelek di Babak Pertama, ‘Setan Merah’ Tampak Lebih Baik di Babak Ke-2

Jelek di Babak Pertama, 'Setan Merah' Tampak Lebih Baik di Babak Ke-2

Bandar Togel Online, Liverpool – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, senang dengan kemenangan 1-0 yang dicapai timnya atas Liverpool. Walau sekian, Van Gaal menyebutkan timnya tampak kurang memuaskan di babak pertama.

Berlaga di Anfield, Minggu (17/1/2016) malam WIB, United memanglah kalah menguasai dari pada Liverpool. Catatan statistik tunjukkan, Liverpool mempunyai 19 attempts dengan 4 salah satunya pas tujuan. Sedang United cuma mempunyai 4 attempts serta cuma 1 yang pas tujuan. Hanya satu attempt on tujuan tersebut sebagai gol buat United.

Yaitu Wayne Rooney yang jadi pahlawan ‘Setan Merah’ pada pertandingan itu. Bola rebound hasil sundulan Marouane Fellaini yang mengenai mistar gawang disambarnya dengan tendangan kaki kanan. Gol yang terwujud pada menit ke-78 ini bikin United senantiasa menang atas Liverpool dalam empat pertemuan paling akhir.

Van Gaal mengaku bahwa timnya memanglah bermain tambah baik di babak ke-2. Sesaat di babak pertama, mereka kesusahan untuk keluar dari desakan Liverpool hingga tidak ada satu juga gagasan mereka yang jalan.

” Di babak pertama, gagasan kami tak jalan lantaran kami hanya berupaya untuk menjaga diri. Liverpool tambah baik, lebih agresif, ” tutur Van Gaal pada MUTV.

” Namun, di babak ke-2 kami tambah baik dalam menjaga bola serta tersebut jalan kami bikin bangkit, mengkreasikan kesempatan, serta pada akhirnya cetak gol melalui Wayne. ”

Baca Juga : Mascherano : Lawan Espanyol Penuh Kontak Fisik, namun Hanya di Lapangan

Van Gaal bikin sebagian pergantian di babak ke-2. Satu diantaranya yaitu memasukkan Juan Mata. Dengan hadirnya Mata, United tampak lebih tenang serta dapat mengalirkan bola di sepertiga akhir lapangan. Mata jugalah yang memulai terwujudnya gol. Umpan silangnya di sundul oleh Fellaini, saat sebelum pada akhirnya tentang mistar serta disambar oleh Rooney.

” Di babak ke-2, kami tunjukkan permainan kami yang sesungguhnya serta kami mungkin membuat gol melalui beragam kondisi, ” kata Van Gaal.