Masalah Performa Madrid yang Berbuntut Pemecatan Benitez, Modric Singgung Pramusim

Masalah Performa Madrid yang Berbuntut Pemecatan Benitez, Modric Singgung Pramusim

Bandar Togel Online, Madrid – Luka Modric menilainya pramusim Real Madrid tidaklah ideal. Hal semacam itu yang lalu bikin performa Madrid tidak optimal sampai pada akhirnya Rafael Benitez dipecat.

Benitez diberhentikan Madrid awal th. itu atau seputar enam bln. sesudah ditunjuk sebagai pelatih. Posisi Benitez lalu digantikan oleh Zinedine Zidane.

Sepanjang mengatasi Madrid, Benitez mencatat 17 kemenangan, lima hasil imbang, serta tiga kekalahan dalam 25 pertandingan di seluruhnya pertandingan. Keseluruhannya, persentase kemenangan Benitez sebesar 68%.

Disamping itu di La Liga, Benitez cuma mencatat persentase kemenangan sebesar 61, 1% hasil dari 11 kemenangan, empat kali seri, serta tiga kekalahan dari 18 pertandingan. Persentase itu termasuk rendah bila dibanding dengan lima pelatih Madrid pada awal mulanya.

Diluar itu, Madrid juga tidak bertaji melawan tim-tim top di La Liga. Dibawah arahan Benitez, tak ada kemenangan yang dibukukan Madrid atas Barcelona, Atletico Madrid, serta Villarreal. Kekalahan telak 0-4 dari Barca jadi satu diantara yang paling disorot.

Bicara masalah pemecatan Benitez, Modric mengakui bila Madrid memanglah tidak berhasil mencapai hasil-hasil yang diinginkan. Performa Madrid ini dinilai Modric adalah akibatnya karena kelelahan melakukan tour pramusim ke China serta Australia.

” Kami tidak berhasil mencapai hasil yang diinginkan dari kami. Tiap-tiap orang bakal mempunyai pojok pandang sendiri masalah hasil, namun saya terasa bahwa dengan cara fisik kami tak dalam keadaan yang bagus, ” tutur Modric pada Sportske Novosti seperti diambil AS.

” Tour pramusim kami ke China serta Australia terlampau cepat. Kami semakin banyak menggunakan saat di pesawat dari pada latihan. Itu yaitu permasalahan karenanya lalu punya pengaruh saat musim diawali. ”

Baca Juga : Jelek di Babak Pertama, ‘Setan Merah’ Tampak Lebih Baik di Babak Ke-2

Berkenaan hubungan dengan Benitez, Modric mengakui tidak mempunyai permasalahan. Dia menyimpan tertarik pada pelatih asal Spanyol ini.

” Ada rasa sama-sama hormat serta kami mempunyai jalinan profesional mulai sejak hari pertama. Saya berikan semuanya untuk tim serta saya bersimpati pada keadaannya. Bagaimanapun, begitulah seluruhnya jalan serta saya doakan yang paling baik untuk dia, ” kata Modric.