Neymar : Tekel Pemain Belakang Lawan Kadang-kadang Tidak Lumrah

Neymar : Tekel Pemain Belakang Lawan Kadang-kadang Tidak Lumrah

Bandar Togel Online, Bilbao – Pemain Barcelona, Neymar, memberi komentar tentang tekel-tekel lawan pada dianya. Dia menyebutkan sebagian salah satunya memanglah tidak lumrah.

Waktu Barca menuai kemenangan 2-1 atas Athletic Bilbao di pertandingan kelanjutan Copa del Rey. Neymar pernah alami insiden dimuka babak ke-2. Insiden itu melibatkan Aritz Aduriz.

Neymar memperdaya Aduriz di dalam lapangan lantas, dilanggar. Sesudah Neymar terkapar, Aduriz melangkahi Neymar, namun kakinya tentang sisi punggung pemain asal Brasil itu.

Dengan style bermain Neymar yang sering lakukan dribble, jadi tidak heran bila dia kerap dilanggar. Pemain 23 th. itu juga penilaiannya masalah tekel-tekel lawan.

” Sebagian tekel itu lumrah, serta yang lain tak. Namun, tersebut kenapa ada seseorang yang memegang peluit di dalam lapangan. Saya fikir perwasitan itu normal, ” ungkap Neymar di Marca.

Baca Juga : Higuain Ancaman Paling utama untuk Nerazzurri

” Semuanya senantiasa lebih tenang selesai kompetisi. Saya telah dapat mengobrol dengan enjoy dengan mereka, ” paparnya.

Waktu bertanding di Piala Dunia 2014, Neymar memiliki pengalaman tidak kenakan berkaitan dengan pelanggaran lawan. Dia memperoleh cedera tulang punggung selesai dilanggar pemain tim nasional Kolombia, Juan Zuniga.