Xabi Alonso : Pep serta Mourinho Miliki Banyak Kemiripan

Xabi Alonso : Pep serta Mourinho Miliki Banyak Kemiripan

Bandar Togel Online, Jakarta – Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso, pernah diakukan dua pelatih top dunia, Jose Mourinho serta Josep Guardiola yang saat ini tengah dispekulasikan saat depannya. Menurut dia, ke-2 sosok itu memiliki kemiripan.

Xabi memperoleh pengalaman bekerja bersama lebih dahulu dengan Mourinho. Barulah lalu berbarengan Guardiola di Bayern.

Rekanan dengan Guardiola lebih menarik karena dia pernah rasakan jadi rival kuat. Namun malah, Guardiola yang memiliki peran besar sampai dia meninggalkan Santiago Bernabeu serta geser ke Bayern.

” Mereka berdua memiliki kepemimpinan yang alami. Mereka keduanya sama berkharisma serta tahu langkah memberikan keyakinan orang lain. Semasing memiliki kepribadian yang khas, namun terdapat banyak yang serupa. Seperti, mereka keduanya sama emosional, ” kata Xabi seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Neymar : Tekel Pemain Belakang Lawan Kadang-kadang Tidak Lumrah

” Mereka dapat menyalurkan tidak cuma masalah pengetahuan sepakbola namun juga kemampuan psikologi yang mereka punyai. Untuk dapat merangkul tim supaya bertarung untukmu tidaklah gampang. Namun tersebut hal intinya. Tidak perduli begitu bagusnya Anda dalam latihan–kalau beberapa pemain tidak mendukungmu, segalanya tidak bakal jalan, ” ucap Xabi.

Akhir musim ini kebersamaan Xabi dengan Guardiola bakal selesai. Itu sesudah Guardiola dimaksud akan mengatasi satu diantara tim Premier League musim depan. Hari esok Mourinho juga tengah jadi perbincangan sesudah dicopot dari Chelsea.