Ronaldo Tengah Disorot lantaran Kasari Pemain Lawan

Ronaldo Tengah Disorot lantaran Kasari Pemain Lawan

Bandar Togel Online, Madrid – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tengah dalam sorotan. Ronaldo kembali mengasari pemain lawan waktu Madrid berimbang 1-1 melawan Real Betis di akhir minggu lantas.

Pada kompetisi di Benito Villarmarin, Madrid ketinggalah lebih dahulu sesudah Alvaro Cejudo cetak gol cepat di menit ketujuh. Los Blancos di buat frustrasi sebelumnya pada akhirnya dapat membalas melalui gol Karim Benzema kurang dari 20 menit sebelumnya pertandingan selesai.

Selepas restart, Ronaldo didapati menendang bek Betis Francisco Molinero tanpa ada tentang bolanya. Mujur untuk Ronaldo, wasit tak lihat agresinya itu sehinga dia juga lolos dari hukuman.

” Itu yaitu isyarat jelek oleh Ronaldo dengan menendang, ” ucap Molinero selesai pertandingan. ” Bila wasit lihat, terang itu yaitu suatu aksi agresi. ”

Sepakan pada Molinero bukanlah hanya satu agresi Ronaldo yang tak perlu. Sport mencatat sekurang-kurangnya, pemain paling baik dunia tiga kali itu sudah lakukan lima agresi dalam tiga bln. paling akhir.

Seputar sepekan lantas, Ronaldo tertangkap kamera menendang pemain Sporting Gijon Nacho Cases di babak ke-2 dalam kemenangan Madrid 5-1. Ronaldo akan lakukan hubungan kerja satu-dua dengan Benzema namun waktu bakal menyongsong bola jalurnya terhambat Cases. Bola lepas lantas Ronaldo mengarahkan kaki kanannya ke Cases yang segera tersungkur.

Lagi-lagi tindakan Ronaldo itu lolos dari penilaian wasit. Walau si pemain sendiri mengaku dianya mungkin terserang kartu kuning. ” Insiden itu lantaran insting saja. Bila saya berniat menendang dia, jadi dia akan tidak dapat bangun lagi. Saya memanglah tak semestinya mengerjakannya, ” kata pemain Portugal itu.

Di El Clasico jilid pertama (21/11/2015) yang berkesudahan 4-0 untuk kemenangan Barcelona, Ronaldo menyikut Dani Alves waktu tak dalam kondisi perebutan bola. Sang wasit David Fernandez berdiri tak jauh dari peristiwa juga ‘luput’.

Baca Juga : Xabi Alonso : Pep serta Mourinho Miliki Banyak Kemiripan

Begitupula saat Madrid waktu menaklukkan Las Palmas 3-1 pada Oktober lantas. Ronaldo menendang pemain lawan David Simon dan disangka memukul kepala Grzegorz Krychowiak saat Madrid ditaklukkan Sevilla 2-3 serta keduanya sama tak dihukum wasit.

Agresi Ronaldo disangka nampak lantaran si pemain tampak kurang oke. Sekurang-kurangnya dari peristiwa itu, Ronaldo cuma cetak dapat cetak tiga gol ; dua ke gawang Gijon serta satu gol ke gawang Las Palmas.