Inter Semakin Jauh dari Puncak Klassemen

Inter Semakin Jauh dari Puncak Klassemen

Bandar Togel Online, Jakarta – Kekalahan atas Juventus di giornata 27 bikin puncak klassemen makin jauh saja dari Inter Milan, yang baru sebagian minggu lantas sesungguhnya pernah tempati posisi itu.

Nerazzurri tunduk 0-2 di Juventus Stadium markas Bianconeri, Senin (29/2/2016) dinihari WIB. Tuan tempat tinggal menang melalui gol Leonardo Bonucci serta penalti Alvaro Morata.

Itu jadi kekalahan ketiga La Beneamata dari keseluruhan enam kompetisi yang ditempuh selama bln. Februari ini (2 menang, 1 seri, 3 kalah). Pada th. 2016 Inter bahkan juga baru mencapai tiga kemenangan dari 10 pertandingan Serie A yang telah ditempuh.

Rangkaian hasil jelek itu tidak ayal berimbas jelek pada posisi Inter di papan klassemen Serie A. Inter saat ini tempati posisi lima dengan 48 poin–cuma unggul satu poin dari AC Milan di posisi enam serta berjarak 13 angka dari pemuncak klassemen Juve.

Walau sebenarnya, sebelumnya ini Inter pernah kuasai papan klassemen pada delapan kesempatan–pada giornata 3-5, 13, 15-18. Namun selepas giornata 18 Inter perlahan turun ke posisi tiga, empat, serta saat ini lima, akibat hanya 2 kali menang, 3 seri, serta 4 kali kalah.

” Inter adalah satu tim solid serta hingga Natal sudah menunjukkan hal semacam itu dengan memuncaki klassemen, ” kata Wakil Presiden Inter Javier Zanetti, yang bicara pada media untuk menukar Allenatore Roberto Mancini yang sakit, di Football Italia.

Baca Juga : Ronaldo Tengah Disorot lantaran Kasari Pemain Lawan

” Juve adalah kubu yang miliki organisasi permainan rapi serta miliki banyak pemain berkarakter, serta itu bikin ketidaksamaan. Kami telah berupaya menyeimbangi mereka.

” Kami mesti kembali solid serta tampak lebih tentu. Kemudian kami dapat mulai melakukan pertandingan satu per satu. Hanya tersebut hanya satu langkah untuk bangkit dari peristiwa ini, yang sayangnya telah jalan untuk sekian waktu, ” katanya.