Madrid Telah Lupakan Masalah Komentar Ronaldo

Madrid Telah Lupakan Masalah Komentar Ronaldo

Bandar Togel Online, Madrid – Real Madrid sudah merampungkan masalah komentar Cristiano Ronaldo yang memantik pro-kontra. Los Blancos juga sudah melupakan permasalahan itu.

Pengucapan Ronaldo sesudah Madrid kalah 0-1 dari Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016) lantas, buat ramai lantaran dikira merendahkan peran bebrapa rekanan setimnya di Madrid.

” Bila yang lain selevel denganku, kami tentu ada di puncak klassemen. Tiap-tiap th., menurut media, saya dinilai tampak jelek. Namun, angka serta statistik tidak pernah berbohong, ” tutur Ronaldo.

Ronaldo lalu berikan penjelasan berkaitan hal semacam ini. Bintang asal Portugal itu terasa komentarnya sudah disalahartikan. Dia juga menyatakan kalau dianya senantiasa menghormati bebrapa rekanan setimnya.

Sesudah kalah dari Atletico, Madrid segera bangkit. Mereka menaklukkan tim papan bawah Levante dengan score 3-1, Kamis (3/3/2016) dinihari WIB. Ronaldo menyumbangkan satu gol melalui penalti serta satu assist pada pertandingan itu.

Selesai kompetisi, bek Madrid, Pepe, menyebutkan kalau timnya tidak lagi mempermasalahkan komentar Ronaldo lantaran mereka menganggapnya sudah usai.

” Cristiano? Itu berlangsung. Kami bicara. Kami semuanya ada dalam kondisi yang sama, ” papar Pepe yang diambil Soccerway.

Baca Juga : Inter Semakin Jauh dari Puncak Klassemen

” Yang perlu kami kerjakan yaitu berusaha keras di tiap-tiap kompetisi dalam kostum ini lantaran beberapa orang di Spanyol serta dunia yang sedih saat kami kalah, ” katanya.

” Kami mesti tunjukkan tertarik serta bekerja dengan kerendahan hati, ” kata Pepe.