Ranieri : Perebutan Gelar Bukanlah Hanya Punya Leicester serta Tottenham

Ranieri : Perebutan Gelar Bukanlah Hanya Punya Leicester serta Tottenham

Bandar Togel Online, Leicester – Leicester City serta Tottenham Hotspur sekarang ini tempati dua posisi paling atas di klassemen Liga Inggris. Tetapi, Claudio Ranieri meyakini perebutan gelar juga masihlah terbuka untuk tim-tim yang lain.

Sesudah menang 1-0 atas Newcastle United di King Power Stadium, Selasa (15/3/2016) dinihari WIB, Leicester mantap di puncak klassemen dengan koleksi 63 poin dari 30 pertandingan. Mereka unggul lima poin atas Tottenham yang ada di urutan ke-2.

Di posisi ketiga ada Arsenal yang menghimpun 52 poin, sesaat Manchester City ada di posisi ke empat dengan 51 poin. Tetapi, Arsenal serta City memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

” Ini bakal jadi pertarungan pada Tottenham serta Leicester, ” komentar manajer Southampton, Ronald Koeman, di Sky Sports.

” Dalam opini saya, tersebut ketidaksamaan sebelumnya serta sesudah hasil ini. Ini yaitu kondisi baru untuk Leicester, ” katanya.

” 11 poin dari Arsenal, 12 poin dari Manchester City. Mereka telah keluar dari perebutan gelar, ” kata Koeman.

Walau demikian, Ranieri tidak setuju dengan pendapat itu. Dia meyakini perebutan gelar masihlah terbuka lebar.

” Tak, perebutan gelar masihlah terbuka. Kami tengah berjuang memperoleh ticket ke pertandingan Eropa, lantas bila pertandingan tinggal tersisa empat atau lima kompetisi, kami mungkin saja bakal menguber Liga Champions, ” tutur Ranieri pada BBC.

Baca Juga : Madrid Telah Lupakan Masalah Komentar Ronaldo

” Saya saat ini terasa kami begitu kuat, namun kami pikirkan kompetisi satu untuk satu. Selangkah untuk selangkah, tersebut filosofi kami. Saya menginginkan berjuang di tiap-tiap kompetisi, ” lanjutnya.

” Saya hanya berkonsentrasi pada pertandingan selanjutnya melawan Crystal Palace — pertandingan berat yang lain. Konsentrasi kami utama, ” kata dia.