Enrique : Getafe Berikan Ujian Lain buat Barca

Enrique : Getafe Berikan Ujian Lain buat Barca

Bandar Togel Online, Barcelona – Barcelona hadapi lawan relatif mudah di Jornada 29 La Liga, meskipun Luis Enrique sebagai entrenador Barca malas melihat mata sebelah lawannya.

Barca, pemuncak klassemen La Liga yang tengah melaju tidak terkalahkan dalam 36 kompetisi beruntun, bakal menjamu Getafe di Camp Nou, Sabtu (12/2/2016) malam WIB. Diatas kertas Blaugrana jauh diunggulkan atas lawannya itu.

Sekarang ini Getafe tak pernah mencetak kemenangan dalam delapan pertandingan terakhirnya di La Liga dengan tujuh salah satunya berbentuk kekalahan. Getafe juga terpaku di posisi 16 dengan 27 poin, hanya terpaut satu angka dari zona merah.

Juga sekian Enrique tidak ingin jemawa. Dengan musim menuju akhir, ia mewanti-wanti supaya timnya tetaplah konsentrasi serta berkonsentrasi penuh hadapi semua peluang.

Baca Juga : Ranieri : Perebutan Gelar Bukanlah Hanya Punya Leicester serta Tottenham

” Memanglah benar Getafe tengah ada dalam kondisi susah, ” ucap Enrique tentang pertandingan itu seperti diambil Sports Mole.

(Namun) Kami tengah hadapi 10 pertandingan paling akhir serta sisi terakhir musim. (Getafe) memberi ujian lain untuk kami, ” katanya.